23 Agustus 2015

Alina Fodorova dari Ukraina bertanding di lomba lompat jauh heptathlon putri dalam Kejuaraan IAAF Dunia ke-15 di Stadion Nasional di Beijing, China.

Warga lokal yang terkena dampak hujan berjalan di jembatan darurat di desa Mayong, sekitar 55 kilometer Gauhati timur, India.

Seorang tentara Ukraina berdansa dengan seorang perempuan dalam perayaan terbuka Hari Kemerdekaan Ukraina di desa Novoselivka, sekitar 20 km dari Donetsk.

Sebuah penampilan pada acara pembukaan Kejuaraan Dunia IAAF ke-15 di Stadion Nasional di Beijing, China, 22 Agustus 2015.

Para penonton melompat ke balik pagar pembatas untuk menghindari seekor banteng dalam acara banteng lari di jalan atau yang dikenal dengan "encierro", bagian dari perayaan "Botijeras" di Duenas di provinsi Palencia, Spanyol.

Layanan darurat dan petugas penyelidik kecelakaan sedang bekerja di lokasi tempat jet tempur Hawker Hunter jatuh di jalur A27 di Shoreham dekat Brighton, Inggris. Pesawat jet menimpa beberapa mobil pada sebuah jalan yang padat dekat sebuah pameran dirgantara di Inggris selatan, menewaskan setidaknya tujuh orang, menurut polisi.

Seorang anak perempuan menangis setelah melewati perbatasan Yunani ke Makedonia dekat Gevgelija, Makedonia, 22 Agustus 2015. Ribuan migran menyerbu perbatasan Makedonia, membuat petugas keamanan kewalahan dan melemparkan granat kejut dan memukuli dengan tongkat untuk menghentikan arus para migran yang masuk melalui negara Balkan ke Eropa barat.

Pembalap Ferrari Formula One Sebastian Vettel dari Jerman membawa mobilnya ke daerah area aman setelah bannya pecah dalam Belgian F1 Grand Prix di Spa-Francorchamps, Belgia.

Salah satu bayi panda raksasa diperiksa oleh dokter hewan yang lahir di Kebun Binatang Smithsonian di Washington, 22 Agustus 2015. Kebun Binatang Nasional di Washington mengatakan panda betinanya melahirkan bayi kembar.

Reese Hoffa dari Amerika Serikat bertanding di babak final tolak peluru putra di Kejuaraan Atletik Dunia di stadion Bird's Nest di Beijing, China.

Para peserta menahan jilatan api sementara meluncur di atas pelampung di sepanjang jalur perosotan yang mengarah ke kolam air dan busa dalam festival "Letniy Gornoluzhnik" di the Bobroviy Log Fun Park dekat kota Siberia Krasnoyarsk, Rusia.