22 November 2015

Tentara Belgia berpatroli di jalanan utama di Brussels. Para pemimpin Barat meningkatkan kewaspadaan mereka terhadap kelompok ISIS dan mengosongkan jalan-jalan di kota tersebut sementara pemerintah menetapkan negara tersebut dalam situasi berbahaya.

Seorang warga yang menggunakan jubah bendera Argentina menunjukkan KTPnya di TPS pada pemilu presiden di Buenos Aires.

Seorang perempuan mencoba melindungi anak perempuannya sementara para pengungsi berkelahi dengan polisi Yunani ketika mencoba mencapai perbatasan dengan Makedonia, dekat desa Idomeni, Yunani.

Gadis-gadis pengungsi menghangatkan diri mereka dengan menggunakan kompor di distrik Achin, Afghanistan.

Sheikh Ibrahim Yaqub El-Zakzaky, Disemba, 13 2017

Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev foto selfie dengan turis ketika berjalan-jalan di sela-sela kunjungannya di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk mengikuti KTT Asia Timur (EAS).

Orang-orang berjalan melewati semak yang ditutupi salju di taman Planten un Blomen di Hamburg, Jerman utara.

Seorang joki jatuh saat mengikuti lomba kerbau tradisional Barapan Kebo di Taliwang, pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Seseorang memegang payung sambil berjalan melalui kendaraan-kendaraan yang sedang parkir saat salju turun di Beijing, China.

Anak-anak bermain di pantai dekat Sungai Doce (Rio Doce), yang penuh lumpur akibat bendungan milik Vale SA dan BHP Billiton Ltd jebol, di pesisir Espirito Santo di Povoacao Village, Brazil.

Para pelari ditaburi tepung warna-warni setelah menyelesaikan Color Run of Caracas, pada 22 November 2015.