22 Mei 2015

Migran anak Rohingya, yang baru-baru ini tiba di Indonesia dengan menggunakan kapal, menangis ketika seorang sukarelawan memotong rambutnya di kompleks sementara untuk para pengungsi di Aceh Timur, provinsi Aceh, Indonesia.

Seorang anggota Snuff Puppets, kelompok teater boneka dari Melbourne Australia, 'menjilat' para komuter di stasiun kereta di Singapura. Kelompok tersebut berada di Singapura sebagai bagian dari program seni untuk merayakan ulang tahun ke-50 hubungan diplomasi antara Australia dan Singapura.

Para siswa menyaksikan presentasi ketika mereka duduk di kepompong yang merepresentasikan rahim ketika berkunjung ke pameran "Galeria Manusia: Evolusi Kita, Tubuh Kita" di Museum Sains Alam di Brussels, Belgia.

Seorang anggota keluarga korban yang dibantai berduka ketika tiba di masjid Imam Ali, lokasi bom bunuh diri di desa al-Qadeeh di provinsi timur Gatif, Arab Saudi.

Seorang demonstran mengambil ancang-ancang melemparkan batu ke arah polisi ketika protes menentang Presiden Burundi Pierre Nkurunziza dan keinginannya untuk mencalonkan diri untuk masa jabatan ketiga, Bujumbura, 21 Mei 2015.

Pembalap Astana Fabio Aru dari Italia, tersenyum ketika menerima ciuman di podium, mengenakan seragam kapten berwarna pink setelah tahap ke-13 sepajang 147 Km balapan sepeda Tour of Italy ke-98 dari Montecchio Maggiore ke Jesolo, Italia, 22 Mei 2015.

Seorang anak laki Palestina beristirahat di sofa tua di depan rumah kumuh di kota Gaza.

Seorang tamu mengenakan kacamata fancy berpose di karpet merah ketika tiba di pemutaran film, "The Assassin" (Nie yin niang), dalam Festival Film Cannes ke-68 di Cannes, Perancis selatan, 21 Mei 2015.

Seorang perempuan mengumpulkan batang tebu kering untuk menyalakan api untuk membuat gula merah di pinggiran Bengaluru, India.

Nina Sublatti, mewakili Georgia, membawakan lagu 'Warrior' dalam gladi resik babak final Eurovision Song Contest di ibukota Austria, Vienna.

Seekor kucing tampak di tempat penyelamatan hewan Asis di San Rafael de Heredia, Costa Rica, 21 Mei 2015.