22 Juni 2016

Orang-orang bergandengan tangan saat menghadiri acara khusus di Lapangan Trafalgar London, Inggris untuk mengenang anggota parlemen dari Partai Buruh, Jo Cox, yang terbunuh.

Spanduk yang mendukung keputusan untuk tetap bergabung sebagai anggota Uni Eropa yang ditarik di belakang sebuah pesawat terbang, melintasi roda besar London Eye di hari terakhir kampanye referendum Uni Eropa sebelum warga Inggris melakukan pemungutan suara untuk menentukan keanggotaannya di blok tersebut.

Sebuah foto yang ditwit dari lantai DPR AS oleh anggota DPR Donna Edwards (Kanan) menunjukkan anggota DPR dari Partai Demokrat, termasuk dirinya dan anggota DPR John Lewis (Kiri) melancarkan protes dengan duduk di lantai gedung DPR di Capitol Hill, Washington, D.C. untuk menuntut tindakan yang masuk akal berkaitan dengan undang-undang yang mengendalikan kepemilikan senjata api.

Seorang anggota keluarga pekerja Nepal, yang terbunuh dalam peristiwa bom bunuh diri di Kabul, berduka saat 12 jenazah korban tiba di Bandara Internasional Kathmandu, Nepal.

Orang-orang melintasi tank-tank dari masa Perang Dunia II di pagi hari, saat yang sama ketika Nazi Jerman menyerang Uni Sovyet 75 tahun yang lalu di Lapangan Dvortsovaya (Istana) di St. Petersburg, Rusia, dengan istana Zimny (Musim Dingin) di latar belakang.

Orang-orang yang menjadi pengungsi di dalam negeri, menghindari luapan banjir Sungai Shabelle, menunggu untuk menerima bantuan kemanusiaan, dekat kota Baledweyne di Somalia bagian tengah.

Azat Shajbyrov bereaksi ketika seekor anak burung alap-alap hinggap di kepalanya, di desa Bokonbaevo, di kawasan Issyk-Kul, Kyrgyzstan.

Sebuah taksi tergantung di sisi jembatan selama latihan menghadapi bencana gempa bumi di seluruh kawasan metropolitan, di sepanjang jalan raya EDSA di daerah Makati, Metro Manila, Filipina.

Orang-orang membawa buah leci untuk dijual, di jalan-jalan Luc Ngan, provinsi Bac Giang, Vietnam.

Seorang pria mendayung di sepanjang daerah pejalan kaki yang terendam banjir di Kabupaten Poyang, Provinsi Jiangxi, China, 21 Juni 2016.

Para santri membaca kitab suci Al Quran di kota Solo, Jawa Tengah, Indonesia untuk merayakan Nuzulul Quran atau Turunnya Kitab Suci Al Quran, pada hari ke-17 bulan suci Ramadan, ketika ayat pertama diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Dua dari pendukung tim sepakbola Italia, berdandan a la tokoh kartun Smurf, berkumpul bersama pendukung sepakbola lainnya di jalan-jalan Lille, Perancis menjelang pertandingan sepakbola Grup E Piala Eropa 2016 antara Italia dan Irlandia.

Para peserta acara perayaan Festival Glastonbury membawa barang miliknya saat mereka tiba di Worthy Farm di Somerset, Inggris.