22 Juni 2015

Women wearing Kimonos pose for a souvenir photo with blooming cherry blossoms in Kyoto, Japan.

Seorang petugas keamanan Afghanistan berlari di lokasi serangan di depan gedung parlemen di Kabul. Militan Taliban menyerang parlemen dengan tembakan senjata dan ledakan yang mengguncang gedung tersebut, sehingga para anggota parlemen berlari mencari perlindungan di suasana yang kacau balau seperti ditayangkan langsung oleh televisi. Semua anggota parlemen berhasil dievakuasi dengan selamat setelah serangan tersebut, yang datang saat pencalonan posisi menteri pertahanan yang penting akan diumumkan kepada parlemen.

Umat Muslim menyantap hidangan berbuka pada bulan suci Ramadan di sebuah masjid di Ahmedabad, India.

Seorang pria Muslim Malaysia duduk dekat sebuah lubang dalam pemakaman kembali mayat-mayat yang diyakini merupakan etnis Rohingya yang ditemukan di kamp-kamp perdagangan manusia di Kampung Tualang, sekitar 16 km timur Alor Setar. Pemerintah mengadakan pemakaman massal bagi 21 orang yang diduga sebagai etnis Rohingya yang ditemukan di pemakaman perdagangan manusia bulan lalu.

Seorang aktivis hak-hak hewan berkelahi dengan orang-orang yang tak dikenal ketika mereka memprotes festival daging anjing, di depan gedung pemerintah di Yulin, di provinsi Guangxi, China selatan. Kota tersebut menyelenggarakan festival tahunan tentang daging anjing yang telah memicu reaksi keras dari aktivis-aktivis perlindungan hewan.

Kurator pameran Serpentine, Emma Enderby memperhatikan Serpentine Summer Pavilion di Hyde Park, London, Inggris. Karya arsitektur tahunan ke-15 ini adalah struktur poligonal tembus pandang berkulit ganda yang dirancang oleh arsitek-arsitek Spanyol Jose Selgas dan Lucia Cano.

Para sukarelawan mengatur mayat korban gelombak panas di sebuah kamar mayat kelompok badan bantuan di Karachi, Pakistan. Lebih dari 100 orang meninggal akibat gelombang panas di kota pelabuhan selatan tersebut selama dua hari terakhir, menurut pihak berwenang.

Sebuah lukisan dinding yang terbuat dari padi terlihat di sawah di Shenyang, provinsi Liaoning, China.

Band rock yang berbasis di Vancouver, Marianas Trench tiba di MuchMusic Video Awards (MMVAs) di Toronto, Kanada, 21 Juni 2015.

Panah-panah tertancap di sebuah sasaran dengan ikon wajah 'smiley' dalam pemanasan kompetisi panahan individu putra di European Games pertama di Baku, Azerbaijan.

Seorang juru kamera merekam video kain-kain berbagai warna yang dipajang di stadion Anoeta mewakili kotak suara raksasa dalam sebuah demo yang diatur oleh platform pro-kemerdekaan ‘Gure Esku Dago’ (Di tangan kita) di San Sebastian, Spanyol, 21 Juni 2015.

Orang-orang berjoget di Governors Island sambil menonton proyeksi hologram penyanyi AS Mary J. Blige, yang tampil di Patung Liberty di Staten Island, New York, 21 Juni 2015.

Seorang pianis Brazil Ricardo de Castro Monteiro tampil di udara dengan piano yang digantung dengan kawat pada acara tahunan "Virada Cultural," di Sao Paulo, Brazil, 21 Juni 2015.

Seorang penggemar tim Kolombia menunggu pertandingan pertama tim Kolombia pada putaran pertama Copa America 2015 melawan Peru di Estadio Municipal Bicentenario German Becker di Temuco, Chile, 21 Juni 2015.