22 Februari 2015

Para siswa mengenakan kostum burung menari dalam Festival Caracol tahunan di Manila, Filipina.

Morgan Kneisky, Perancis, mencium garis finish setelah menang bersama rekan satu timnya Bryan Coquard di final putra Madison di UCI Track Cycling World Cup di Saint-Quentin-en-Yvelines, dekat Paris, Perancis.

Warga Palestina menyeberangi jalan yang banjir di desa Bedouin, al-Moghraka, Jalur Gaza tengah.

Dua menara yaitu International Finance Centre, tengah, dan International Commerce Centre, kiri, tampak di atas awan di Hong Kong.

Unit pasukan khusus Kementerian Dalam Negeri Belarusia berpartisipasi dalam perayaan Maslenitsa di sebuah pangkalan di Minsk.

Sarah Hendrickson, atlet AS melompat sementara para juri melihat dari jendela dalam kompetisi Mixed Team Ski Jumping di Nordic Skiing World Championships di Falun, Swedia.

Seorang pria menambahkan bir di permandian bir panas dalam marathon Sauna Otepaa di Otepaa, Estonia.

Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA) berpatroli di suhu di bawah -10° C di perbatasan antara China dan Rusia di Heihe, provinsi Heilongjiang, 21 Februari 2015.

Seorang anak memutar cincin api dalam ritual perayaan Sirni Zagovezni, hari Minggu pertama sebelum Great Lent, di desa Lozen, Bulgaria. Orang-orang di wilayah tersebut yakin bahwa mereka bisa mengusir roh jahat dengan ritual api Sirni Zagovezni.

Para peserta berkompetisi dalam balapan ski bersejarah di kita Bohemian, Smrzovka utara, 21 Februari 2015.

Para seniman melambaikan tangannya kepada kerumunan orang dalam parade Carnival di Nice, Perancis. Carnival Nice ke-131 akan berlangsung sampai 1 Maret dan akan merayakan "King of Music."