22 Desember 2015

Anak-anak pengungsi Palestina dengan membawa roti, ikut dalam aksi memrotes pemotongan dana bantuan kemanusiaan di luar kantor PBB di Khan Younis, Jalur Gaza.

Matahari terbit di balik Kuil Karnak pada "winter solstice" atau hari terpendek pada musim dingin di kota Luxor, Mesir selatan.

Para siswa berpakaian seperti kado Natal dalam sebuah parade Natal di Beirut, Lebanon.

Seorang pemohon mengenakan pakaian bertuliskan keluhannya di sebuah jalan di Beijing, China.

Seorang pemimpin agama Hindu menghias "havan kund" atau wadah suci di mana api dinyalakan dan sesajen diletakkan, sebelum doa massal sepanjang lima hari bagi perdamaian dunia di sebuah kuil di pinggiran kota Ahmedabad, India.

Jacqueline Fernandez berdiri di bawah hujan pada Parade Winter Solstice Kensington Market ke-26 di Toronto, Kanada, 21 Desember 2015.

Orang-orang bermain ski di jalur yang dibuat dengan salju palsu pada suatu hari yang hangat di resor ski Jerman barat, Winterberg, sekitar 80 km tenggara Dortmund.

Bunga sakura yang mekar terlihat saat musim dingin di Berlin, Jerman.

Para wisatawan berjalan bergandengan tangan di bawah instalasi seni perahu karet dengan tiga jaket pelampung yang digantung di Gereja St. James, Piccadilly, London. Instalasi seni karya seniman Arabella Dorman itu diberi nama 'Flight'.

Pesawat antariksa SpaceX Falcon 9 (kiri) meluncur dari landasan peluncuran dan kembali ke zona pendaratan (kanan) di Stasiun Angkatan Udara Cape Canaveral di Cape Canaveral, Florida, 21 Desember 2015.

Henrik Kristoffersen dari Norwegia berlomba dalam kategori alpine ski, slalom putra Piala Dunia di Madonna Di Campiglio, Italia.

Orang-orang mengerjakan patung salju di Pameran Seni Salju Internasional di Harbin, provinsi Heilongjiang, China.

Seekor linsang liar yang baru berusia satu hari tidur bersama ibunya di dalam Great Tide Pool di Monterey Bay Aquarium di California, 21 Desember 2015.

Sebuah perahu motor berlayar di sepanjang Sungai Yenisei, pada suhu udara sekitar minus 20° C, di luar kota Krasnoyarsk, Rusia.