22 April 2015

Tentara perempuan Israel memegang rangkaian bunga di samping dinding bertuliskan nama-nama prajurit yang gugur di tugu peringatan Armored Corps, sebelum upacara untuk memperingati Memorial Day yang didedikasikan untuk prajurit dan warga sipil yang tewas dalam lebih dari satu abad perseteruan antara Yahudi dan Arab, di Latrun dekat Yerusalem.

Sukarelawan Amnesty International meletakkan ratus perahu kertas "SOS Europe" di pantai San Sebastian di Barcelona, Spanyol. Protes tersebut menyerukan Uni Eropa untuk memperhatikan krisis imigrasi di Mediterania, setelah ratusan migran tenggelam ketika berusaha untuk datang ke Eropa beberapa hari terakhir.

Paus Fransiskus, tengah, mengganti topinya dengan topi yang diberikan oleh seorang peziarah ketika ia tiba untuk menyampaikan khotbah mingguannya di Lapangan Santo Petrus di Vatikan.

Anggota parlemen pro-demokrasi Ronny Tong duduk dengan papan tanda silang kuning yang diletakkan di kursi setelah anggota parlemen keluar dari ruang legislatif untuk memprotes menentang Sekertaris Kepala Carrie Lam yang meluncurkan detil paket reformasi yang didukung oleh Beijing, di Hong Kong.

Seorang polisi Togo memberikan suaranya untuk pemilihan presiden di TPS di Lome, ketika aparat penegak hukum memilih 72 jam sebelum yang lainnya. Togo memilih presiden baru hari Sabtu (25/4), di mana pemimpin oposisi utama Jean-Pierre Fabre berusaha untuk mengakhiri kekuasaan keluarga Gnassingbe selama hampir 50 tahun.

Asap dan lava menyembur dari gunung berapi Villarrica, seperti yang terlihat dari kota Pucon, di Santiago selatan, Chili. Pihak berwenang telah membatasi akses ke area seluas 5 km dari kawah gunung tersebut dan menyatakan area itu berada dalam status siaga oranye karena kemungkinan letusan yang semakin meningkat.

Siswa Sekolah Dasar St. Theresa College memegang bunga dalam upacara peringatan bagi korban migran di Msida, di luar Valletta, Malta. Perdana Menteri Italia Matteo Renzi mengatakan pada hari Rabu (22/4) penting bagi Uni Eropa untuk bersama-sama mengatasi perdagangan migran di sumbernya yaitu negara-negara Afrika, beberapa hari setelah ratusan orang meninggal dalam kecelakaan di Mediterania baru-baru ini.

Para penambang protes di luar gedung pemerintah di Kyiv, menuntut pemerintah melindungi pekerjaan mereka sementara konflik separatis timur mengancam untuk menutup paksa tambang. Mereka membenturkan helm mereka, dan meneriakkan "Memalukan" pada pemerintah pro-barat, menuntut pemerintah menaikkan gaji mereka dan mengembalikan subsidi ke tambang-tambang yang menghidupkan industri Ukraina.

Seorang Muslim India berdoa di kuil Khwaja Moinuddin Chishti saat festival Urs di Ajmer, Rajasthan, India. Ribuan kaum Sufi dari berbagai penjuru India datang ke kuil tersebut untuk festival tahunan, menandai ulang tahun wafatnya tokoh kudus tersebut.

Para komuter memenuhi jembatan ketika mereka mengantri untuk menaiki bis umum pada "Hari Bebas Mobil dan Motor" di Bogota, Colombia. Banyak penduduk di ibukota tersebut jalan, bersepeda atau naik transportasi umum untuk mencapai tujuan mereka untuk mendukung transportasi alternatif sebagai cara mengurangi kabut asap.

Anak-anak bermain kriket sementara awan tebal menggelayut di atas Sungai Brahmaputra di Guwahati, ibukota negara bagian Assam, India.

ترکی میں روسی سفیر کو فائرنگ کر کے قتل کرنے والا شخص ان کی لاش کے قریب کھڑا ہے

Seorang peselancar menunggu ombak sebelum terjun untuk berselancar di Pantai Collaroy, Sydney. Badai siklon mengancam pantai timur Australia pada hari ketiga, Rabu (22/4) dan menyebabkan kerugian senilai jutaan dolar akibat bangunan dan infrastruktur yang rusak di Sydney dan kota-kota lainnya.

Seorang pria memanjat gerobak Rato Machhindranath untuk memperbaiki tali dalam festival gerobak di Bungamati di Lalitpur, Nepal. Rato Machhindranath dikenal sebagai dewa hujan dan umat Hindu dan Buddha memuja Machhindranath agar diberikan hujan yang cukup untuk menghindari kekeringan di musim panen padi.

Gedung-gedung bertingkat di pusat kota Bangkok dan sungai Chao Phraya terlihat ketika matahari terbit di Bangkok, Thailand.