21 September 2015

Rakyat Nepal bersorak di Kathmandu merayakan pengesahan konstitusi baru negara itu. Nepal resmi mengesahkan konstitusi itu, yang butuh waktu lebih dari tujuh tahun untuk rampung seusai sengketa politik selama satu dekade.

Umat Yahudi ultra-Ortodoks dari sekte Vizhnitz bersembahyang di sebuah bukit di pinggiran Laut Tengah sebagai bagian dari perayaan Tashlich di Herzeliya, Israel. Tashlich, yang berarti membuang dalam bahasa Ibrani, adalah tradisi dimana orang Yahudi pergi ke sebuah perairan dan secara simbolis membuang dosa-dosa mereka dengan melemparkan sepotong roti ke air menjelang hari raya Yom Kippur. Yom Kippur tahun ini dimulai Selasa senja (22/9/15).

Sebuah mobil dijatuhkan dengan derek di lokasi gempuran udara pimpinan Arab Saudi di Sana'a, ibukota Yaman.

The last day of the Cambodia Daily Newspaper after 24 years in Cambodia, Phnom Penh, September 03, 2017. (Hean Socheata/VOA Khmer)

Seorang pengungsi Afghanistan berlindung di bilik telpon di tengah hujan lebat di Lapangan Victoria, Athena, Yunani. Ratusan migran dan pengungsi terpaksa bermalam di sana.

Saluran-saluran air tampak jelas di sejumlah pulau karang kecil di Bahama akibat erosi gelombang laut. Foto ini diambil seorang astronot di Stasiun Antariksa Internasional.

Sekelompok orang lanjut usia berolahraga memakai dumbbell kayu dalam sebuah acara untuk memperingati "Hari Menghormati Orang Lansia" di Jepang. Mereka berkumpul di sebuah kuil di distrik Sugamo, Tokyo, yang sering dikunjungi orang lanjut usia.

Lampu-lampu berbentuk bulan dipamerkan dalam perayaan menjelang festival panen Mid-Autumn di Yangzhou, China, 20 September 2015.

Sejumlah laki-laki menari dan menyanyi sambil mengusung sebuah peti mati dalam acara kompetisi grup pengusung jenasah terbaik di Paramaribo, ibukota Suriname, 20 September 2015.

Denny Hamlin melakukan aksi "burnout" seusai menang balapan otomotif NASCAR Sprint Cup Series di sirkuit Chicagoland Speedway di negara bagian Illinois, Amerika, 20 September 2015.