21 Mei 2015

Biksu Budha cilik menunggu naik roller coaster ketika berkunjung ke taman hiburan Everland di sela-sela program pelatihan berjudul 'Anak-anak Menjadi Biksu Budha' di Yongin, Seoul selatan, Korea Selatan.

Untuk memperingati 'Shannon Day of Boston', seorang sukarelawan dari 'Massachusetts Military Heroes Fund', meletakkan bendera-bendera di Boston Common, Boston, sebelum Memorial Day. Masing-masing bendera yang berjumlah sekitar 37.000 mewakili anggota militer Massachusetts yang tewas ketika bertugas sejak Perang Revolusi sampai saat ini.

Para peziarah mendorong kereta melewati Sungai Quema menuju kuil El Rocio di Aznalcazar, Spanyol selatan.

Para petani membawa persemaian padi di atas kepala mereka sambil meneriakkan slogan memprotes rencana pemerintah untuk mengimpor beras yang mereka khawatirkan akan menyebabkan menurunnya harga beras yang diproduksi secara lokal di Seoul, Korea Selatan.

Seorang pekerja media berdiri di Sky Portal, piringan berukuran 4,3 meter yang memperlihatkan pemandangan high-definition dari jalan di bawah One World Observatory di New York.

Orang-orang menangkap ikan dengan pembatas jalan di jalanan yang banjir setelah hujan lebat turun di Dongguan, provinsi Guangzhou, China, 20 Mei 2015.

A robot produced by Japan's Hiroshi Ishiguro Laboratories called 'Kodomoroid' Japan 2014 is on view at the ROBOT exhibition at the Science Museum in London.

Displaced Iraqi children, who fled the Islamic State stronghold of Mosul with their families, play at Khazer refugee camp, Iraq.

Displaced Iraqi children, who fled the Islamic State stronghold of Mosul with their families, play at Khazer refugee camp, Iraq.

Seorang pria mengendarai sepedanya di depan gedung yang ditutupi patung berwarna bernama "flossies", karya seniman Rosalie, di kantor media di Düsseldorf, Jerman.

William McConnaughey, 56, yang menyetir dari San Diego untuk membantu membersihkan minyak dari pantai, berdiri dengan kaki telanjang di atas minyak di sepanjang pantai pantai negara bagian Refugio di Goleta, California, 20 Mei 2015. Sebuah pipa pecah di sepanjang pesisir California, menumpahkan sekitar 21.000 gallon (79.000 liter) minyak ke laut dan pantai, menurut seorang juru bicara Penjaga Pantai AS.