21 Maret 2013

Seorang anak Kashmir menangis setelah seorang pekerja kesehatan tradisional di pinggiran Srinagar, India menggunakan lintah untuk mengisap darahnya sebagai bagian dari pengobatan.

Uskup Agung Canterbury yang baru, Justin Welby (tengah) tiba di altar selama penobatannya di gereja Cathedral Canterbury, Inggris.

Seekor kucing bernama 'Laptop' tertidur selama upacara penobatan Uskup Agung Canterbury, Justin Welby, di Cathedral Canterbury, Inggris.

Umat Hindu India membuang bubuk berwarna di kuil  Radha Rani selama festival Lathmar Holi di Barsana, India.

Seorang pria berdiri di depan sebuah masjid yang dibakar massa di kota Meikhtila, Burma. Pihak berwenang di Meikhtila menyatakan jam malam, setelah bentrokan Buddha-Muslim menewaskan 10 orang, termasuk seorang biksu Buddha.

Seekor burung Heron abu-abu lepas landas untuk terbang di Warsawa, Polandia.

Ribuan warga Afghanistan menunggu untuk melihat bendera suci di masjid Kart-e Sakhi di Kabul. Warga Afghanistan merayakan Nowruz, menandai hari pertama musim semi dan awal tahun pada kalender Iran.

Kru tim Formula Satu Ferrari praktik melakukan pit stop dengan mobil pebalap Felipe Massa di Sirkuit Internasional Sepang, menjelang Grand Prix F-1 Malaysia.

Salah satu dari empat harimau Bengal putih yang lahir di penangkaran 14 Januari 2013 lalu, mengaum  selama presentasi mereka kepada publik di kebun binatang di Buenos Aires Argentina.

'Manusia karet' Nina Burri melakukan latihan sebelum pertunjukan Circus di kota Rapperswil, sebelah timur Zurich, Swiss.