21 Juni 2016

Orang-orang merayakan summer solstice atau hari terpanjang di musim semi di observatorium megalitik di Kokino, dekat kota Kumanovo, Makedonia.

Orang-orang merayakan summer solstice atau hari terpanjang di musim panas di Stonehenge, Salisbury Plain di Inggris selatan.

Komandan Expedition 48 Jeff Williams dari NASA mengambil foto ini dari Stasiun Antariksa Internasional. Ia menulis "Bulan purnama muncul tepat sebelum matahari terbenam saat kami berada di atas China barat."

Bulan purnama menjadi latar belakang Kuil Poseidon di Cape Sounion, Athena tenggara, pada malam summer solstice atau hari terpanjang di musim panas, 20 Juni 2016.

Benito Almojuela mengambil selfie dekat termomoter yang menunjukkan suhu 125 derajat Fahrenheit, di Palm Springs, California, 20 Juni 2016.

Bayi panda raksasa kembar yang baru lahir tampak di Chengdu, provinsi Sichuan, China.

Para pengungsi Irak, yang menghindari operasi militer pemerintah melawan ISIS di kota Fallujah, membawa bahan makanan pokok di kamp di Khaldiyeh, 20 Juni 2016.

Seorang perempuan membawa banyak anjing untuk dijual di pasar pada festival daging anjing di Yulin di daerah otonom Guangxi Zhuang, China. Pemilik restoran menyelenggarakan mengadakan festival daging anjing tahunan walaupun dikecam dunia internasional.

The South Bohemian Philharmonic Quartet tampil di menara pendingin di pembangkit tenaga nuklir Temelin dekat kota Tyn nad Vltavou, Republik Ceko, 20 Juni 2016.

Sandra Brown naik Skyslide di antara lantai 69 dan 70 Menara Bank AS, U.S. Bank Tower, yang bersebelahan dengan dek observasi OUE Skyspace LA di tengah kota Los Angeles, California, 20 Juni 2016.

Seekor emu berlari di jalan menghindari kebakaran hutan dekat Potrero, California, 20 Juni 2016.

Chris Murphy (kiri), senator dari Partai Demokrat dari Connecticut, menyampaikan berita bahwa Senat gagal meloloskan serangkaian undang-undang untuk mengatur kepemilikan senjata api, kepada Erica Smegielski (kanan), anak kepala sekolah dasar Sandy Hook, Dawn Hochsprung, yang tewas tertembak, di gedung parlemen AS di Washington, 20 Juni 2016.

Burung Puffin terbang dengan belut laut di mulutnya untuk dibeikan pada anak-anaknya di Skomer Island, Pembrokeshire, Wales, Inggris.