21 Juni 2015

Pesawat Patroli 'Elang' Spanyol beraksi dalam Festival Kedirgantaraan Internasional Motril, dekat Granada.

Seorang pria memegang boneka Paus Fransiskus ketika menanti kedatangannya untuk bertemu dengan pasien di rumah sakit Cottolengo di Torino, Italia.

Ribuan peserta mengikuti yoga di atas matras kuning tampak dari lantai pertama Menara Eiffel dalam sebuah acara perayaan Hari Yoga Internasional di Paris, Perancis.

Polisi anti huru-hara menggunakan meriam air untuk membubarkan demonstran anti pemerintah di Istambul, Turki.

Wani mutum ya na daukan samfurin mataccen tsuntsu da ake tunanin iskar gas ce ta kashe shi a Idlib a Syria.

Seorang anak berjalan melewati karya "Truck" oleh seorang seniman Austria Erwin Wurm di Karlsruhe, Jerman barat daya. Karya ini merupakan bagian dari pameran "The City is the Star – Art at the Construction Site" yang berlangsung di berbagai penjuru kota tersebut hingga 27 September 2015.

Burung-burung yang baru lahir membuka mulut mereka untuk menerima makanan di sarangnya di Hong Kong.

Kelompok teater Brazil, Desvio Coletivo menampilkan karyanya, "BLIND" di jalan-jalan di tengah kota Sao Paulo, Brazil, 20 Juni 2015.

Para pengungsi dari Sudan Selatan memanjat bukit di kamp pengungsian Kakuma di distrik Turkana, barat laut ibukota Kenya, Nairobi, 20 Juni 2015.

Siluet orang-orang dihasilkan oleh piroteknik atau kembang api ditampilkan di akhir pameran kedirgantaraan internasional di Bucharest, Rumania, 20 Juni 2015.