21 Juli 2016

Pasukan Libya yang bersekutu dengan pemerintah yang didukung PBB menembakkan senjatanya selama pertempuran dengan pejuang-pejuang Islamic Stat (IS) di Sirte, Libya.
 

Suku Pnar India, atau suku Jaintia, membawa ‘Rongs’ (kereta perang) dan menari di air berlumpur selama perayaan festival Behdienkhlam di desa Tuber, negara bagian Meghlaya, India Timur Laut.  Behdienkhlam adalah festival tradisional suku Pnar yang dirayakan setalah penaburan bibit selesai, berharap untuk mendapatkan panen yang baik dan mengusir wabah dan penyakit

Anggota kepolisian berlari ke arah barikade yang dibakar oleh para pengemudi truk yang mogok kerja di Bogota, Kolombia, 20 Juli 2016.  Ratusan pengemudi truk – menuntut ongkos angkut yang lebih tinggi, harga bahan bakar yang lebih rendah dan peraturan perizinan yang angkutan barang yang lebih ramping – bentrok dengan polisi pada hari mogok kerja mereka yang ke-41, yang telah menimbulkan kelangkaan makanan di beberapa wilayah negeri itu.

Foto udara yang menunjukkan gerombolan domba di Gurun Pasir Gobi, Mongolia Dalam.

Roket balistik tampak meluncur selama latihan yang dilakukan oleh unit artileri Hwasong Pasukan Strategis Tentara Rakyat Korea dalam foto yang tidak bertanggal yang disediakan oleh kantor berita KCNA di Pyongyang, Korea Utara.

Para peserta makan cabai seraya mandi di air es selama kompetisi makan cabai di Hangzhou, provinsi Zhejiang, China, 20 Juli 2016.

.Para penduduk desa menangkap sesajen uang logam yang dilemparkan oleh umat Hindhu suku Tengger selama perayaan festival Yadnya Kasada, di kawah Gunung Bromo di Probolinggo, Indonesia.  Selama festival tahunan, suku Tengger mendaki Gunung Bromo, sebuah gunung berapi aktif, dan mencari berkah dari dewa utama Hyang Widi Wasa dengan memberikan sesajen yang terdiri dari beras, buah-buahan, binatang ternah, dan hasil bumi setempat.
 

Kelompok egrang “Afuma” dari Togo tampil dalam edisi Paleo yang ke-41 di Nyon, sebuah festival musik ruang terbuka terbesar di Swiss, 20 Juli 2016.