21 Januari 2016

Warga Belarusia mengenakan pakaian tradisional dan merayakan ritual 'Pull the Kolyada Up the Oak' di desa Martsiyanauka, sekitar 77 km sebelah timur ibukota Minsk.

Para peserta menghadiri acara 'Collisions. A Virtual Reality World Premiere' pada pertemuan tahunan Forum Ekonomi Dunia (WEF) di Davos, Swiss.

Seorang demonstran Muslim Kashmir melempar batu ke arah polisi India (tidak terlihat di foto) pada sebuah unjukrasa di Srinagar. Bentrokan antara polisi India dan demonstran Muslim Kashmir pecah setelah protes yang diorganisir Front Pembebasan Jammu Kashmir (JKLF), partai separatis Kashmir, untuk memperingati pembunuhan sekitar 50 orang yang diduga dilakukan oleh pasukan keamanan India pada 20 Januari 1990, menurut para demonstran.

Tim Al-Fursan UEA beraksi pada pembukaan Pameran Dirgantara Internasional Bahrain 2016, di Sakhir, selatan ibukota Manama.

Penari bola api Sri Lanka tampil dalam pembukaan festival tahunan 'Duruthu Perahera' di kuil Buddha Kelani, di pinggiran Colombo, Sri Lanka, 20 Januari 2016.

Pemain ski cross-country melalui jalur yang bersalju di pegunungan Grosser Arber di Bayerisch Eisenstein sebelah timur Regensburg, Jerman selatan.

Seorang perempuan mengenakan make-up opera tradisional melakukan tarian tiang atau pole dance di tepi sungai pada suhu di bawah nol, di Handan, provinsi Hebei, China, 20 Januari 2016.

Instalasi lampion berbentuk dragon dipajang saat uji pencayahaan sebelum festival lampion taman dibuka di Nanchang, provinsi Jiangxi, China.

Penari tradisional "Parachicos" mengenakan topeng kayu tampil di jalanan saat perayaan keagamaan Katolik di Chiapas De Corzo, Meksiko, 20 Januari 2016.

Cahaya Aurora Borealis terlihat di laut Pasifik dari Stasiun Antariksa Internasional oleh astronot Scott Kelly. Foto disediakan oleh NASA, 20 Januari 2016.

Es menggantung di sebuah patung di Fountain of the Place de la Concorde di suatu hari musim dingin di Paris, Perancis, 20 Januari 2016.