20 Oktober 2015

Chae Hun Sik (kiri), warga Korea Utara berusia 88 tahun, bertemu putranya Chae Hee-yang, warga Korea Selatan, dalam Reuni Keluarga Terpisah di tempat wisata Diamond Mountain di Korea Utara. Ratusan orang lanjut usia dari Utara dan Selatan memulai acara reuni selama tiga hari bersama keluarga yang sudah lama tidak bertemu sejak pecah perang antara kedua negara itu lebih dari 60 tahun lalu.

Seorang polisi berkuda memandu migran dekat Dobova, Slovenia. Parlemen Slovenia diperkirakan akan mengesahkan amandemen UU agar tentara bisa membantu polisi menjaga perbatasan ditengah arus migran asing yang memasuki negara itu dari Kroasia.

Ini gambar komposit Pluto dan Charon yang dihasilkan komputer menggunakan 2.100 foto tentang kedua benda angkasa itu. NASA memamerkan mosaik Pluto, dan bulan terbesarnya Charon, dalam kampanye "#PlutoTime" lewat media sosial.

Pemimpin Partai Liberal Justin Trudeau mencium istrinya, Sophie Gregoire, sebelum menyampaikan pidato kemenangan di Montreal, Quebec, usai pemilu Kanada tanggal 19 Oktober 2015.

Kapal bantalan udara Angkatan Laut Amerika mendekati pantai pada awal latihan militer Trident Juncture NATO di Pinheiro da Cruz, sebelah selatan Lisbon. Para sekutu dan mitra NATO menggelar latihan selama tiga minggu mendatang di Portugal, Italia dan Spanyol. Latihan ini akan melibatkan 36.000 tentara dari 30 lebih negara.

Christian Eckmann, kolektor barang kuno asal Jerman, bekerja melakukan restorasi topeng emas Raja Tutankhamun di Museum Mesir di Kairo tanggal 20 Oktober 2015.

Sejumlah pesawat nirawak terbang pada pembukaan konferensi Digital Live yang diselenggarakan Wall Street Journal (WSJDLive) di Laguna Beach, California, Amerika, tanggal 19 Oktober 2015.

Kawanan anak itik berjalan menuju kandang sementara mereka setelah dievakuasi akibat banjir di Jaen, Nueva Ecija, Filipina utara usai dilanda Topan Koppu.

Sebanyak 500 replika karakter Stormtrooper dari seri "Star Wars" dipajang di bagian Juyongguan di Tembok Besar China sebagai bagian dari acara promosi film baru "Star Wars: The Force Awakens" di pinggiran Beijing, China.

Seorang perempuan naik kuda di sebuah pantai di Cadiz, Spanyol selatan, tanggal 19 Oktober 2015.

Kostum-kostum seram dipajang di sebuah toko di Springfield, Virginia, Amerika menjelang tradisi Halloween yang jatuh tanggal 31 Oktober 2015.