20 Mei 2019

Para pengunjung menerbangkan lentera kertas untuk merayakan Hari Waisak di candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, Indonesia.

Sadhu (orang suci dalam kepercayaan Hindu) menunjukkan jarinya yang telah dicelup tinta setelah memberikan suaranya di Varanasi di negara bagian Uttar Pradesh, dalam fase ke-7 sekaligus fase akhir dari Pemilu India.

Seorang anak lelaki menyalakan lilin dalam perayaan Waisak Budha Bochea di sebuah pagoda di Phnom Penh, Kambodia, 18 Mei 2019.  Umat Budha merayakan kelahiran Budha, dicapainya penerangan agung, dan wafatnya pada saat bulan purnama, yang jatuh pada tanggal 18 Mei pada tahun ini.

Seorang pesepeda mengenakan kostum bergambar tokok kartun berkendara dalam Festival Bersepeda di Moskow, Rusia.

Warga Palestina berbuka puasa dalam bulan suci Ramadhan, dekat reruntuhan sebuah gedung yang belum lama ini dihancurkan oleh serangan udara Israel, di Gaza City, 18 Mei 2019.

Anggota keluarga para serdadu yang gugur dalam perang saudara, meratap di monumen untuk mengenang perang itu, dalam sebuah upacara untuk memperingati 10 tahun berakhirnya konflik bersenjata antara pemberontah Macan Tamil dan pasukan pemerintah, di Kolombo, Sri Lanka.

Seorang koboi berbincang-bincang dengan seorang Escaramuza (wanita penunggang kuda) sebelum ia tampil di Rancho del Charro di pinggiran Mexico City, 18 Mei 2019.

Seorang pekerja menata bunga dalam hari terakhir persiapan untuk RHS Chelsea Flower Show di London.

Martin Tower, bekas kantor pusat Bethlehem Steel, diruntuhkan di Bethlehem, Pennsylvania.  Kerumunan warga berkumpul untuk menyaksikan peruntuhan gedung tertinggi di kawasan itu, yang menjulang setinggi 21 lantai yang dibuka saat puncak laba yang diperoleh oleh Bethlehem Steel namun kemudian kosong selama 12 tahun setelah produsen baja kedua di Amerika tersebut dinyatakan pailit.

Anak-anak Afghan mengumpulkan rumput, ranting, an dedaunan lain untuk menyalakan api di sebuah ladang di pinggiran provinsi Herat, Afghanistan.

Sebuah patung Budha raksasa di pagoda Khai Nguyen di Son Tay di pinggiran Hanoi, Vietnam tampak sedang dibangun, 18 Mei 2019.

Sebuah helikopter terbang melintas saat bulan purnama terbit di belakang Patung Liberty, New York City, 18 Mei 2019.

Duncan Laurence asal Belanda merayakan kemenangannya dalam grand final Eurovision Song Contest 2019 yang diselenggarakan di Tel Aviv, Israel, 18 Mei 2019.

Seorang wisatawan mengambil gambar dari gerbang masuk pusat perbelanjaan yang dihiasi dengan cermin di distrik Harajuku, Tokyo, Jepang.