20 Mei 2015

Seorang perempuan membaca daftar nama prajurit yang gugur di tempat peringatan bagi mereka yang tewas dalam konflik panjang menentang Macan Tamil dalam Hari Pahlawan Perang Nasional di Kolombo, Sri Lanka.

Seorang pria menggunakan ponselnya sambil menunggangi seekor unta di kemacetan kota Kairo, Mesir.

Seorang pria melalui lorong yang kebanjiran dengan papan styrofoam setelah hujan deras di Liuzhou, Kawasan Otonomi Guangxi Zhuang, China.

Seorang perempuan Sunni Irak yang mengungsi, membawa anaknya, melarikan diri dari kekerasan di kota Ramadi, 19 Mei 2015. Tentara Irak menempatkan tank dan persenjataan di sekitar Ramadi untuk menghadapi laskar ISIS yang menguasai kota tersebut dan menyebabkan kekalahan besar terhadap pemerintah Baghdad dan pendukung baratnya.

Kapsul kargo Dragon SpaceX terlihat merapat di modul Harmony Stasiun Antariksa Internasional (ISS) yang menghadap ke bumi. Penerbangan ke-enam SpaceX ke ISS diluncurkan pada bulan April 2014 dan tiba tiga hari kemudian. Kapsul itu akan berangkat dengan membawa sampel penelitian dan peralatan untuk pendaratan di Samudera Pasifik pada 21 Mei.

Para siswa meneriakkan slogan dalam sebuah demo menuntut perubahan sistem pendidikan, dekat kantor Senat di Santiago, Chile.

Seorang migran yang diselamatkan menangis ketika tiba di Simpang Tiga, provinsi Aceh, Indonesia. Ratusan migran Rohingya dan Bangladesh yang terombang-ambing di laut selama berbulan-bulan diselamatkan dan dibawa ke Indonesia, menurut para pihak berwenang.

Angkatan Laut Indonesia menenggelamkan kapal nelayan asing yang tertangkap menangkap ikan secara ilegal di perairan Indonesia dekat Bitung, Sulawesi Utara. 19 kapal asing dari Vietnam, Thailand, Filipina dan satu dari China telah dihancurkan dekat Bitung sebagai bagian dari upaya pemerintah Indonesia untuk mengatasi penangkapan ikan ilegal.

Zainab Abdullahi Mai Sarrafa Dagwalon Nikakkiyar Gyada Domin Samar Da Mai

Pengawal Kerajaan Inggris berbaris ketika pesta kebun berlangsung di Istana Buckingham di pusat kota London.