20 Juli 2015

Warga setempat menyaksikan pesawat pemadam kebakaran menyirami kebakaran dengan air dekat rumah-tumah liburan di desa Costa, kawasan Argolida, di Yunani tenggara ketika kebakaran hutan berlangsung.

Sebuah mobil klasik dengan bendera AS melewati Kedutaan Besar AS di Havana. AS dan Kuba secara resmi membuka kembali hubungan diplomatik antara kedua negara, sementara bendera Kuba dikibarkan di Kementerian Luar Negeri AS untuk menandai berakhirnya ketegangan antara kedua negara yang telah berlangsung selama berpuluh tahun.

Polisi menahan demonstran Danilo Maldonado setelah ia melemparkan cat merah yang disembunyikan di balik pakaiannya, di luar upacara penaikan bendera di Kedutaan Besar Kuba di Washington, D.C.

Andrea Baldini dari Italia (kanan) dan Artur Akhmatkhuzin dari Rusia bertanding untuk memperebutkan medali emas dalam Kejuaraan Anggar Dunia 2015 di Moskow, 19 Juli 2015.

Seorang anak laki-laki melewati jalanan yang penuh sampah dengan tabung gas setelah kebakaran menghancurkan tempat penyimpanan gas di dekat jalan tersebut dalam bentrokan antara pejuang Komite Perlawanan Rakyat dan laskar Houthi di kota Taiz, Yaman, 19 Juli 2015.

Komedian Inggris yang dikenal dengan nama Lee Nelson (tidak terlihat di foto) melemparkan uang ke Presiden FIFA Sepp Blatter ketika ia tiba di konferensi pers setelah Pertemuan Luar Biasa Komite Eksekutif FIFA di markas besar FIFA di Zurich, Swiss.

Seekor paus beluga menyemprotkan air ke arah penonton di akuarium Hakkeijima Sea Paradise di Yokohama, di luar kota Tokyo, Jepang.

Orang-orang memancing di depan kapal-kapal yang rusak di pangkalan armada Rusia di Baltiysk, kawasan Kaliningrad, Rusia, 19 Juli 2015.

Kuda nil betina, Renu, bersantai bersama anaknya yang baru lahir di Kebun Binatang Nasional Assam di Guwahati, India.

Di foto yang dari CAL FIRE/Pemadam Kebakaran County Riverside, kru keadaan darurat bertindak setelah sebuah truk bak terbuka mengalami kecelakaan di Interstate 10 di Desert Center, California, 19 Juli 2015.