20 Januari 2016

HUBO, robot multifungsi yang menyerupai manusia memamerkan kemampuannya didampingi oleh pengembangnya Oh Jun-Ho, Professor di Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) saat pertemuan tahunan World Economic Forum (WEF) di Davos, Swiss.

Ilustrasi dari NASA ini menunjukkan tahun 2015 adalah tahun terpanas sejak pencatatan dimulai pada tahun 1880, menurut sebuah analisa baru yang dihasilkan oleh Goddard Institute for Space Studies, NASA.

Seorang anak perempuan duduk di sebuah bangku dan menikmati cuaca musim dingin di mana matahari bersinar cerah namun suhu hampir mencapai titik bekut di daerah bersalju dekat desa Irschenberg, Jerman selatan.

Nasir, seorang warga Herat, Afghanistan berdiri di bawah burung merpati yang terbang dari atap rumahnya.

Wajah dan seragam seorang petugas polisi terkena cat merah yang dilemparkan oleh demonstran saat unjukrasa di Kedutaan Besar AS di Manila memprotes keputusan Mahkamah Agung Filipina baru-baru ini untuk terus memberlakukan Kesepakatan Pertahanan yang Ditingkatkan atau EDCA di Filipina. Keputusan pengadilan tertinggi ini mengizinkan pasukan, kapal dan pesawat Amerika untuk sementara menduduki kamp-kamp militer setempat.

Seorang petani Zimbabwe memegang jagung kerdil di ladangnya di luar Harare.

Wartawan AS Jason Rezaian di samping istrinya Yeganeh Salehi ketika berpose untuk media di depan Pusat Medis Regional Landstuhl di Landstuhl, Jerman. Rezaian dibebaskan dari sebuah penjara Iran Sabtu lalu (16/1).

Petugas pemadam kebakaran dan warga mencoba memadamkan kebakaran yang melahap beberapa rumah di kawasan pemukiman tidak resmi di Manila, Filipina.

Seekor pelikan bertengger di kolam yang beku di St. James Park di London. Suhu di London jatuh di bahwa nol, terendah sepanjang musim dingin ini.

Tim tarian tradisional China tampil saat upacara pembukaan proyek Yanbu Aramco Sinopec Refining Company (YASREF) di Riyadh.

Seorang tentara Israel berjaga-jaga saat pembongkaran rumah warga Palestina sesuai perintah tentara Israel, di kota Tepi Barat Dura, selatan Hebron. Pemilik rumah tersebut mengatakan mereka diberitahu oleh tentara Israel bahwa pembongkaran tersebut dilakukan karena mereka tidak punya izin pembangunan yang dikeluarkan oleh Israel.

Asbak yang penuh puntung rokok di depan papan yang menunjukkan nilai tukar dolar AS dan euro terhadap ruble di Moskow, Rusia. Ruble Rusia melemah dan mencatat rekor terendah terhadap dolar pada hari Rabu (20/1) sementara pasar global mengalami kekacauan dan harga minyak turun drastis.