20 Agustus 2015

Pemain drum berlatih di Bird's Nest National Stadium sebelum Kejuaraan Dunia Atletik IAAF di Beijing, China.

Siluet cheerleader yang sedang berlatih di Bird's Nest Stadium sebelum Kejuaraan Dunia Atletik di Beijing, China.

Anak babi berjalan di lorong supermarket Casino di Sarlat, Perancis barat daya, setelah para petani melepaskannya sebagai bentuk demo di supermarket tersebut.

Penduduk desa berdiri di sebuah jalan yang rusak akibat hujan badai besar di kawasan Xuyong, Luzhou, provinsi Sichuan, China. Menurut media setempat, setidaknya 11 orang tewas, 13 orang hilang akibat hujan badai tersebut.

Seekor bayi gorila yang baru lahir digendong oleh ibunya 'Frala' di kandang mereka di Kebun Binatang Taronga di Sydney, Australia, 19 Mei 2015.

Samantha Rudin Earls dan anaknya Elle menaiki SeaGlass Carousel yang baru di buka di Battery, New York.

Petugas polisi kota melemparkan batu kembali ke arah warga yang berdemo di Kampung Pulo setelah bentrokan terjadi akibat penggusuran di Jakarta, Indonesia. (Foto: Antara Foto)

Iring-iringan pemakaman penyanyi Inggris dan tokoh TV Cilla Black menuju St. Mary's Church di Liverpool, Inggris. Cilla Black, 72, meninggal di Spanyol pada 1 Agustus 2015.

Meja siswa diletakkan di luar sekolah menengah Zorrilla oleh guru yang sedang melakukan mogok kerja di Montevideo, Uruguay. Serikat guru melakukan mogok, menuntut kenaikan gaji dan penambahan dana untuk pendidikan, sebelum APBN negara tersebut dipresentasikan pada 31 Agustus, yang akan menjadi rencana anggaran publik negara tersebut selama lima tahun mendatang.

Gao Yan Ping, dari provinsi Jiangxi, China, tengah, menangis di Rumah Sakit Umum Polisi di Bangkok, Thailand, setelah tiba untuk mengklaim mayat anak dan istrinya yang tewas akibat pengeboman di Kuil Erawan.

Matahari tenggelam di balik kilang minyak National Cooperative Refinery Association di McPherson, Kansas, USA, 19 Agustus 2015.

Pemain tengah Baltimore Orioles Adam Jones (tidak terlihat di foto) melempar kue pai pada pemain sayap kiri Henry Urrutia (51) setelah home run dalam inning ke-9 melawan New York Mets di Oriole Park, Camden Yards. Baltimore Orioles mengalahkan New York Mets 5-4. (Foto: Tommy Gilligan/USA TODAY Sports)

Para komuter memberhentikan mobil mereka dan menonton seekor gajah liar jantan, yang terpisah dari kelompoknya, menyeberangi jalan raya di pinggiran Gauhati, India.

Karya seni, patung dan para penghibur terlihat di 'Dismaland', sebuah instalasi seni bertema taman hiburan oleh seniman Inggris Banksy, di Weston-Super-Mare di Inggris barat daya.