2 November 2015

Orang-orang yang mengenakan kostum karakter "Catrina" berkumpul dalam festival di Mexico City, Meksiko, untuk merayakan Day of the Dead, hari libur untuk menghormati orang yang sudah meninggal.

Burung-burung camar terbang disekitar seorang nelayan di desa Smrzov, dekat kota Trebon di bagian selatan Republik Ceko.

Seorang relawan memasang salib-salib berhiaskan bunga poppy di taman diluar gereja Westminster Abbey, London tengah, Inggris.

Memakai kapak, seorang demonstran perempuan Palestina berusaha merusak tembok dalam bentrokan dengan pasukan Israel. Tembok itu dibangun Israel untuk memisahkan kota Abu Dis di Tepi Barat dari Yerusalem timur.

Dalam foto yang dirilis kementerian situasi darurat Rusia ini, militer Mesir tampak mendekati ekor sebuah pesawat Rusia yang jatuh di Hassana, Mesir.

Seorang laki-laki berenang dalam air bercampur es di sungai Amur, Heihe, propinsi Heilongjiang, China, tanggal 1 November 2015.

Seorang remaja melompat ke Samudera Hindia di pinggiran Stone Town, bagian dari Zanzibar City, Zanzibar, Tanzania.

Seorang anak perempuan menghangatkan diri dekat api unggun, sementara migran dan pengungsi bersiap memasuki kamp pendaftaran usai melewati perbatasan Yunani-Makedonia dekat Gevgelija. Lebih dari 218.000 migran dan pengungsi menyeberangi Laut Tengah menuju Eropa selama bulan Oktober.

Pohon-pohon tertutup salju terpantul di air sementara seorang laki-laki berfoto "selfie" di Danau Louise, Alberta, Kanada, tanggal 1 November 2015.

Paus beluga atau paus putih mencium pelatih mereka dalam pertunjukan di sebuah akuarium di Harbin, propinsi Heilongjiang, China, tanggal 1 November 2015.