2 Maret 2018

Seorang wanita menyelam di danau yang membeku sebagaian di Shenyang, di provinsi Liaoning, bagian timurlaut China

Kuda-kuda Islandia bermain di ladang gembalanya di Obernhain, dekat Frankfurt, Jerman pada hari yang dingin saat matahari bersinar.

Seorang pria yang dilumuri tepung berwarna berpose selama perayaan Holi di Kolkata, India.

Polisi perbatasan Israel menahan seorang aktivitas asing dalam bentrok selama unjukrasa untuk menandai peringatan ke-13 kampanye anti tembok pembatas Israel, di desa Bilin, di kawasan Tepi Barat yang berada di bawah pendudukan.

Seorang anak Suriah, Khaled al-Ghorani berbaring di klinik setelah tangannya diamputasi di Kafar Batna di daerah yang dikuasai pemberontak Suriah di Ghouta Timur, setelah dilaporkannya serangan udara oleh tentara pemerintah Suriah.

Warga ikut berpartispasi bersama pensiunan untuk berunjuk rasa menuntut pensiun dari pemeritnah yang lebih tinggi di Madrid, Spanyol.

Patung Harvey Weinstein pada sofa yang terbuat dari cetakan oleh artis Plastic Jesus tampak di Hollywood Boulevard dekat Dolby Theatre selama persiapan acara Oscars di Hollywood, Los Angeles, California.

Seorang petani membajak sawah untuk menanam bibit padi di Naypyitaw, Myanmar.  Myanmar merayakan libur nasional Hari Petani setiap tahunnya, tanggal 2 Maret, untuk menunjukkan penghargaan dari negara itu kepada para pekerjanya.

Presiden Perancis, Emmanuel Macron (tengah) bereaksi saat ia mengambil dalam peragaan ketrampilan bermain bola basket dalam sebuah kunjungan ke gymansium Jesse Owens di Villetaneuse, sebelah utara Paris, Perancis, 27 Februari 2018.