2 Juli 2015

Seekor orangutan memandangi es loli yang diberikan penjaga kebun binatang kepada hewan-hewan agar mereka tetap segar sementara suhu meningkat tajam di kebun binatang Roma, Italia.

Seorang anggota Pasukan Kehormatan memperbaiki baju rekannya sebelum upacara penyambutan bagi Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg di Bucharest, Rumania.

Seorang anak laki-laki mengumpulkan bahan-bahan daur ulang di sungai yang tercemar di kota Navotas, Manila utara, Filipina.

Kuda-kuda berpacu di musim latihan balap kuda "Palio" di Siena, Italia, 1 Juli 2015.

Tentara Pakistan dan tim SAR berkumpul di lokasi kereta jatuh di sebuah kanal, dekat Gujranwala. Sebuah kereta yang membawa ratusa anggota militer Pakistan dan keluarganya jatuh ke kanal hari Kamis (2/7) menewaskan 12 tentara, ketika sebuah jembatan runtuh. Runtuhnya jembatan tersebut dicurigai sebagai sebuah sabotase, menurut pihak berwenang.

Para penari Friedrichstadt-Palast dari pertunjukan "THE WYLD" berpose dalam sesi foto promo di bekas kantor National Security Agency (NSA) di Teufelsberg (Devil's Mountain) di Berlin, Jerman.

Bulan terbit di atas sebuah gereja di pulau Yunani, Santorini, 1 Juli 2015.

Seorang anak laki-laki mengenakan daun lotus di kepalanya dan memegang satu daun lagi di hari yang panas di Beijing, China.

Pemandangan dari angkasa ini menunjukkan orang-orang yang berjemur di Maarsseveense Plassen di taman rekreasi di Utrecht, Belanda, 1 Juli 2015. Gelombang panas menyapu Eropa dan menyebabkan pemadaman di Perancis dan ketakutan akan serangan panas bagi penggemar tenis Wimbledon.

Beruang kutub betina Anori di antara mainannya ketika ia mendinginkan diri di hari yang panas di kebun binatang Wuppertal, Jerman.

Bulan terbit sementara orang-orang duduk di wahana State Fair Meadowlands di East Rutherford, New Jersey, USA, 1 Juli 2015.

Tim akrobat jet Su-27 Russkiye Vityasy, atau Ksatria Rusia, tampil di acara pameran Pertahanan Maritim Internasional di St. Petersburg, Rusia.