2 Februari 2016

Patung Presiden Rusia Vladimir Putin yang terbuat dari papier mache pada kendaraan karnaval disiapkan untuk parade karnaval Rose Monday di Mainz, Jerman.

Anak-anak Palestina mencari mainan di puing-puing rumah mereka yang hancur dibuldozer oleh pihak berwenang Israel di zona militer yang disengketakan di Musafir Jenbah, Tepi Barat selatan kota Hebron. Pasukan Israel menghancurkan setidaknya puluhan gedung di zona militer yang menjadi sengketa di Tepi Barat selatan, menyebabkan sejumlah keluarga kehilangan rumahnya, menurut para pejabat setempat dan warga.

Aktor dan komedian Bill Cosby, tengah, tiba di pengadilan di Norristown, Pennsylvania. Cosby ditangkap dan didakwa membius dan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan di rumahnya pada bulan Januari 2004.

Seorang anak perempuan mengendarai skuter di bawah hiasan menyambut Tahun Baru Imlek di sebuah kuil di Ditan Park, Beijing, China.

Band Afghanistan tampil di reruntuhan istana Darul Aman di Kabul saat kampanye yang disebut "One Thousand Smiles for Peace" yang dilakukan oleh Non-Violent World Organization (NVWO).

Para penari mengendarai mobil terbuka saat karnaval di Ituren, Spanyol, 1 Februari 2016. Penari lonceng yang dikenal dengan nama Joaldunak dari Zubieta dan Ituren saling mengunjungi desa masing-masing dan melakukan tarian ritual untuk mengusir roh jahat dan menyambut musim semi.

Paus Fransiskus memimpin Misa di basilika Santo Petrus di Vatikan.

Anak-anak menyusuri ladang berbunga di pinggiran kota Islamabad, Pakistan.

Anggota Shanxi Folk Dance and Music Troupe tampil pada Orient Museum di Lisbon, Portugal, 1 Februari 2016.

Para tentara tiba untuk mengatasi kebakaran hutan di kawasan pegunungan sekitar Bogota, Kolombia, 1 Februari 2016. Sebagian besar kawasan di negara tersebut dalam keadaan siaga merah karena kekurangan air dan terancam menghadapi kebakaran hutan.

Antrian panjang di luar stasiun kereta Guangzhou di Guangzhou, di provinsi Guangdong, China selatan. Puluhan ribu wisatawan pada musim liburan Tahun Baru Imlek di China terlantar di sebuah stasiun di Guangzhou, menurut media pemerintah setelah salju dan es di negara tersebut mengacaukan musim mudik paling ramai sepanjang tahun di dunia.

Petugas Taman Laut Hong Kong berpose bersama marmoset kerdil, monyet terkecil dunia.