2 April 2015

Seekor monyet mengintip dari kandangnya setelah diselamatkan di Kunming, provinsi Yunnan, China. Sekitar 93 satwa liar, yang baru-baru ini diselamatkan oleh polisi dan kelompok perlindungan hewan dari pasar dan restoran lokal, dikirim ke taman nasional di Puer untuk kemudian kembali dilepaskan ke alam, menurut media setempat.

Petugas medis membantu seorang siswa yang terluka dalam serangan oleh pria bersenjata yang dikaitkan dengan al-Qaida, al Shabab, di Somalia di Garissa University College, Kenya, menewaskan sekitar 150 orang. Setidaknya 147 orang tewas menurut menteri dalam negeri.

Seorang pekerja menggantungkan lentera untuk merayakan ulang tahun Buddha pada tanggal 25 Mei di kuil Jogye di Seoul, Korea Selatan.

Seekor burung gereja menghisap sari bunga sakura di taman Ueno di Tokyo, Jepang.

Praktisi Zen Jepang atau "Komuso", dalam pakaian keagamaan tradisional, memainkan suling bambu atau shakuhachi, parade untuk menyambut mekarnya bunga sakura di taman Ueno di Tokyo.

 

Mantan presiden Israel Shimon Peres tersenyum saat duduk di Iron Throne dalam pembukaan pameran Game of Thrones di Tel Aviv.

Perempuan-perempuan pergi mendayung di hari yang hangat karena sinar matahari di Sungai Tiber di Roma, Italia.

Paus Fransiskus memimpin Misa Krisma di gereja Santo Petrus di Vatikan.

Penggemar sepak bola klub Coritnhians Brazil memberikan semangat bagi tim mereka dalam pertandingan sepak bola Copa Libertadores melawan Danubio, Uruguay di Sao Paulo.