2 April 2013

Warga setempat berusaha menyelamatkan seekor kerbau yang terjebak dalam lumpur di kota Allahabad, India.

Seorang peselancar membawa papan selancar berjalan sepanjang pantai Long Reef di Sydney, Australia.

Keluarga dan kerabat bereaksi saat jenazah para korban kebakaran dibawa ke pemakaman di Rangoon, Burma. Ribuan umat Islam di Burma menghadiri pemakaman bagi 13 anak-anak yang tewas akibat kebakaran yang melanda asrama sebuah sekolah Islam di distrik Botataung, Rangoon.

Seorang perempuan Yaman menggantung ban yang diisi dengan air, di atas seekor keledai, di dekat sebuah sumur air di Taiz, Yaman selatan.

Beberapa mobil tenggelam akibat banjir bandang di ibukota Buenos Aires, Argentina.

Polisi perbatasan Israel bentrok dengan petugas medis Palestina dalam sebuah protes di kota tua Yerusalem. Para demonstran memrotes kematian Maysara Abu Hamdeya, seorang napi Palestina yang meninggal akibat kanker di rumah sakit Israel.

Seorang pemain yang berpakaian seperti pengawal kerajaan Inggris memegang perisai untuk melindungi diri dari serangan tombak dalam sebuah pertunjukan di Knebworth House, di kota Hertfordshire, Inggris.

Tentara Kamboja menembakkan peluncur roket BM-21, dalam latihan militer di sebuah pangkalan militer di provinsi Kampong Speu, Kamboja.

Foto kawah gunung Etna di Sicilia, Italia yang sedang mengeluarkan asap, diambil oleh astronot Kanada, Chris Hadfield dari Stasiun Antariksa Internasional atau ISS (foto: NASA).

Seekor anak Jerapah perempuan, bernama Sandy Hope, berdiri di samping induknya di Pusat Konservasi Hewan di kota Greenwich, negara bagian Connecticut, AS.