2 Agustus 2015

Siluet Stasiun Antariksa Internasional, dengan kru sejumlah enam orang, terlihat ketika transit di bulan dengan kecepatan lima mil per detik, Woodford, Virginia, USA.

Stasiun Antariksa Internasional terlihat ketika terbang melewati Elkton, Virginia, USA, pagi hari 1 Agustus 2015. (Foto: NASA/Bill Ingalls)

Pemandangan dari angkasa menunjukkan banjir yang menenggelamkan rumah dan tanaman di Kalay, kawasan Sagaing, Myamnar atas. Jumlah korban banjir dan longsor di Myanmar akibat hujan deras yang turun berhari-hari, kemungkinan besar meningkat, PBB memperingatkan sementara musim hujan membawa masalah bagi ribuan orang di kawasan tersebut.

Para demonstran mengenakan bra dalam sebuah demo di luar markas besar polisi di Hong Kong. Mereka berkumpul untuk mendukung seorang perempuan yang dijatuhi hukuman tiga setengah bulan penjara karena menggunakan payudaranya untuk menabrak seorang polisi dalam sebuah demo.

Petugas pemadam kebakaran berjalan di sepanjang Highway 20 ketika kebakaran terjadi dekat Clear Lake, California, USA. Kebakaran tersebut menghanguskan lebih dari 27.000 hektar, dan saat ini hanya 5 persen yang berhasil ditangani.

Les Golden State Warriors posent pour les photographes après le match à Oakland, en Californie, le 12 juin 2017.

Orang-orang bersantai di taman air di Nanjing, provinsi Jiangsu, China, 1 Agustus 2015.

Gabungan foto menunjukkan pendaratan Mi-28N dari tim helikopter display Berkuty (Elang Emas) dalam kompetisi penerbangan militer "Aviadarts" di Dubrovichi dekat Ryazan, Rusia. Pesawat tersebut mulai oleng karena baling belakang mengalami kerusakan dan jatuh, menewaskan salah satu pilot, menurut fotografer Reuters dan perwakilan resmi dari kompetisi tersebut.

Kombinasi dua foto yang menunjukkan seniman Jerman Johan Lorbeer berpegangan pada sebuah peti kemas dalam pertunjukan "Tarzan/Standbein" (Tarzan/supporting leg) dalam pameran terbuka "The city is the star, Art at the construction site" di Karlsruhe, Jerman barat daya, 1 Agustus 2015.

Lava cair keluar dari Piton de la Fournaise, salah satu gunung berapi paling aktif di French Indian Ocean Reunion Island, 1 Agustus 2015.

Seekor anjing jenis Eskimo Amerika bernama Ziggy menerjang ombak dalam kompetisi anjing kecil pada kontes anjing selancar tahunan Petco Unleashed ke-10 di Imperial Beach, California, AS, 1 Agustus 2015.

Sebuah foto singa Cecil diproyeksikan di Empire State Building sebagai bagian dari proyek untuk meningkatkan kesadaran akan spesies langka di New York, 1 Agustus 2015.

Seorang model menampilkan karya Anita Zmurko-Sieradzka dalam sebuah acara fashion Fashionable East - Fashion Week di Bialystok, Polandia timur, 1 Agustus 2015.