19 November 2015

Pada suatu hari hujan di Washington, D.C., kawasan Capitol Hill dikelilingi oleh pohon-pohon ginkgo yang daunnya telah berguguran. Tapi pohon ginkgo ini tetap mempertahankan daun-daunnya yang telah berubah warna di foto yang diambil oleh Diaa Bekheet dari VOA.

Pasukan khusus Polandia ikut latihan gabungan dalam simulasi serangan kimia di Warsawa.

Dokter merawat seorang warga yang cedera di rumah sakit akibat serangan pasukan yang setia pada Presiden Suriah Bashar al-Assad di kawasan Douma, Damaskus.

Seorang pegawai bekerja di pusat distribusi peritel Amazon di sela-sela tur yang disediakan untuk media sebelum musim belanja Natal nanti di Leipzig, Jerman.

Michael Horn, Presiden dan CEO Volkswagen Amerika, ketika dikerubungi oleh media setelah ia meminta maaf soal skandal diesel Volkswagen di Pameran Mobil LA di Los Angeles, California.

Orang-orang menyalakan lilin sebelum melepaskan balon kertas ke angkasa pada festival tahunan Tazaungdaing di Taunggyi, Myanmar.

Ibu dari seorang polisi muda, yang tewas dalam ledakan pelabuhan Tianjin pada bulan Agustus, menangis ketika mengunjungi makam anaknya saat memperingati 100 hari kecelakaan tesebut, di Pemakaman Martir Tanggu, di Tianjin, China.

Polisi nasional memindahkan batu yang digunakan sebagai barikade oleh para demonstran, setelah protes menentang hasil pemilu 25 Oktober di Port-au-Prince, Haiti, 18 November 2015.

Sebuah mobil mendekati jalanan yang digenangi air dari Sungai Stillaguamish, di Stanwood, Washington, USA, 18 November 2015. Sedikitnya tiga orang tewas dan listrik padam di sekitar 250.000 rumah dan gedung bisnis di negara bagian Washington setelah badai merubuhkan pohon-pohon dan menyebabkan longsor menurut pemerintah.

Mahiro Takano, yang berusia sembilan tahun, juara karate dari Jepang ketiga kalinya, latihan di Nagaoka, perfektur Niigata, Tokyo utara.

Sekawanan burung terbang selagi pesawat Delta mendarat di Bandara Internasional Reagan di Washington, D.C., 18 November 2015.

Ratu Spanyol Letizia (kanan) berjalan bersama Ratu Yordania Rania saat acara penyambutan kunjungan resmi dua hari ke Spanyol di Madrid.

Kuda Spanyol dipimpin oleh seorang pelatih di acara Pameran Kuda Internasional Sicab, khusus untuk kuda ras Spanyol, di ibukota Andalusia, Seville, Spanyol selatan.

Seorang perempuan meminum wine di kolam air panas berisi air berwarna seperti wine di spa Hakone Kowaki-en Yunessun pada acara Beaujolais Nouveau Day di Hakone, Tokyo barat, Jepang.

Para pria menggulingkan barel berisi wine Beaujolais Nouveau untuk peresmian penjualan wine 2015 di pusat kota Lyon, Perancis.

Perenang Perancis Fantine Lesaffre bertanding di gaya ganti 200 m di kejuaraan renang di Angers, Perancis barat.