19 Maret 2015

Bunga tulip mekar di depan pohon cherry yang juga mekar dekat gedung Capitol building di Olympia, Washington.

Ibu Negara AS Michelle Obama hampir jatuh sebelum bersalaman dengan Kaisar Jepang Akihito, tengah, sementara Permaisuri Michiko mendampingi ketika ia tiba di Istana Kekaisaran di Tokyo.

Reaksi pilot Solar Impulse 2 yang berasal dari Swiss Andre Borschberg (kiri) dan Bertrand Piccard (kanan), satu-satunya pesawat bertenaga surya di dunia, ketika tiba di bandara internasional Mandalay, Myanmar.

Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif (kiri tengah) dan kepala Organisasi Energi Atom Iran Ali Akbar Salehi (kanan tengah) berbicara di luar bersama wakil mereka setelah sesi negosiasi pagi bersama Menteri Luar Negeri AS John Kerry tentang program nuklir Iran di in Lausanne, Swiss.

Sebuah sungai mengalir melewati wilayah-wilayah pertanian yang mengalami kekeringan di wilayah barat New South Wales, Australia.

Mantan anjing jalanan Vladimir mengenakan rantai identitas yang bertuliskan namanya dan tempat tinggalnya, ketika duduk di Museum Kerajinan Metal Havana di Havana, Kuba. Undang-undang Kuba melarang hewan di tempat kerja kecuali anjing penjaga. Perlindungan terhadap mantan anjing liar ini didukung karena seorang anjing di kantor pemerintah membangunkan penjaga pada suatu malam ketika ia mendengar maling yang berusaha mengambil AC dari jendela, menurut Nora Garcia, presiden Asosiasi Kuba untuk Perlindungan Tanaman dan Hewan.

Perempuan Tadjik menyiram air ke para pria ketika mereka ikut berpartisipasi untuk menyambut datangnya Musim Semi di daerah otonomi Tadjik, Kashgar, Wilayah Otonomi Uighur Xinjiang , China, 18 Maret 2015.

Seorang tentara berjalan melewati grafiti yang menggambarkan sayap malaikat oleh seniman Colette Miller di Ciudad Juarez, Meksiko, 18 Maret 2015.

Pria milisi mengamankan sebuah jalanan menuju bandara dalam bentrokan di kota pelabuhan Yaman, Aden.

Popular Mobilization Forces (PMF) launch a rocket during clashes with Islamic State militants on the outskirts of the town of Hammam Al-Alil in south of Mosul, Iraq.

Seorang bapak dan anaknya di kapal yang terbuat dari styrofoam mengarungi sungai yang dipenuhi sampah sambil mengumpulkan botol plastik yang bisa mereka jual di toko bekas di Manila, Filipina.

Penyanyi Islandia Bjork tampil dalam sebuah konser di Kings Theater di Brooklyn, New York, 18 Maret 2015.

Ladybug, atau lady beatle, adalah bagian dari keluarga Coccinellidae dan dianggap serangga yang berguna. (Diaa Bekheet/VOA)

Kamp turis di Svalbard. Seorang turis Ceko diserang oleh beruang kutub di Svalbard di Kutub Norwegia, kata polisi menggambarkan bahaya yang mungkin dihadapi oleh orang-orang yang datang untuk melihat gerhana bulan total minggu ini. (Kredit: Svalbard Police/Arild Lyssand)

Anak magang Boston Red Sox, Tim Batesole mengganti papan skor manual dalam inning ke-enam latihan baseball musim semi melawan Minnesota Twins di Fort Myers, Florida, 18 Maret 2015.

Ski Carlo Janka dari Swiss lepas dan ia jatuh di ski alpen, balapan super-G Piala Dunia, di final Piala Dunia di Meribel, Perancis.