19 Maret 2013

Seorang nenek di pinggiran Chongqing, China menggendong cucunya dengan menggunakan keranjang tradisional.

Cherie Blair (tengah) isteri mantan PM Inggris Tony Blair melakukan pertemuan dengan kelompok perempuan setempat, selama kunjungannya ke Jaringan Distribusi Perdesaan India di kabupaten Surendranagar, Gujarat, India. Yayasan Cherie Blair membantu memberdayakan perempuan di perdesaan agar memperoleh kehidupan yang lebih baik.

Pengunjung berjalan melewati patung karya seniman Cina Yue Minjun selama pameran seni di Madinat Jumeirah, di kota Dubai, Uni Emirat Arab.

Para aktivis berpakaian sebagai Menteri Keuangan George Osborne berkumpul di depan parlemen Inggris di London. Mereka melakukan unjuk rasa untuk mengampanyekan anti kelaparan di dunia. Menkeu Inggris akan menyampaikan pidato mengenai anggaran.

Para penari Uzbekistan mengenakan kostum sutra bersulam tampil dalam perayaan menandai liburan Navruz di ibukota Tashkent, Uzbekistan.

Tengkorak manusia yang terbuat dari puntung rokok karya seniman Albania Lumturi Blloshmi ditampilkan sebagai peringatan di pintu masuk sebuah klinik kesehatan di Tirana, Albania.

Seorang pengunjung Thailand berpose dengan patung lilin pendiri perusahaan Apple Steve Jobs yang baru diluncurkan, di museum lilin Madame Tussauds, Bangkok, Thailand.

Seorang warga Jerman nekad berolahraga dengan celana pendek , di tengah suhu dingin membeku dan salju di Berlin, Jerman.

Anak laki-laki Afghanistan belajar di sekolah darurat di desa Budyali, Nengarhar Provinsi, Afghanistan.

Pemain baseball dari Republik Dominika, Alejandro De Aza jam melihat burung-burung camar terbang di sekitar stadion selama pertandingan babak semi-final Kejuaraan Baseball Dunia melawan tim Belanda di San Francisco, California.