19 Juli 2015

Maria Gonzalez dari Meksiko dibantu ketika jatuh setelah melewati garis akhir Lomba Jalan Cepat kategori putri Pan American Games 2015 di Toronto, Kanada. Gonzalez menang dengan waktu tempuh 1:29:24.

Andre Greipel dari Jerman, kanan, melewati garis akhir mendahului Peter Sagan dari Slovakia, kiri, Alexander Kristoff dari Norwegia, kedua dari kiri, dan John Degenkolb dari Jerman, tengah, untuk memenangkan tahap ke-lima belas turnamen sepeda Tour de France sejauh 183 kilometer yang dimulai di Mende dan berakhir di Valence, Perancis.

Foto dari Red Bull ini menampilkan Jonathan Paredes dari Meksiko terjun dari papan setinggi 27 meter dalam putaran ke-lima Red Bull Cliff Diving World Series di Islet Franco do Campo, Azores, Portugal.

Orang-orang ikut dalam perang warna yang diselenggarakan oleh perusahaan Artonik di festival teater jalanan di Mulhouse, Perancis, 18 Juli 2015.

Rut Castillo dari Cuba tampil dalam final Senam Ritmik Putri individu final dalam Pan American Games di Toronto, Kanada.

Pesepeda membonceng truk di luar ibukota Bujumbura, Burundi.

Orang-orang bersantai di kolam renang umum Schoenbrunner Bad di Vienna, Austria.

Foto-foto Pluto dan Charon diambil terpisah oleh New Horizons ketika terbang di dekat mereka pada 13 dan 14 Juli 2015. (Foto: NASA/JHUAPL/SWRI)

Warga Filipina mengikuti gerakan Zumba ketika mencoba memecahkan rekor dunia Guinness di pinggiran kota Mandaluyong, Manila timur, Filipina. Perwakilan Guinness Alan Pixley mengumumkan bahwa kota Mandaluyong kini mencatat rekor dunia baru untuk kelas Zumba terbesar dengan jumlah peserta 12.975 orang.

Johnathan Scott dari Costa Rica (belakang) dijatuhkan oleh Cristian Sacro dari Venezuela dalam pertandingan gulat bebas putra kelas berat 74 kg untuk memperebutkan medali perunggu dalam  Pan Am Games di Mississauga, Ontario, Kanada.

Balon udara terlihat di acara "Cup Hot Air" dalam festival Olahraga Udara yang berjudul "70 Years of Peaceful Sky" di Minsk, Belarus, 18 Juli 2015.