19 Januari 2016

Presiden Chile Michelle Bachelet berbicara pada robot Geminoid HI-2, yang dibuat mirip seperti penciptanya, seorang professor Jepang Hiroshi Ishiguro (tidak terlihat di foto), saat pembukaan acara Congress of the Future di Santiago.

Pada 16 Januari 2016, Komandan Expedition 46 Scott Kelly memamerkan foto-foto bunga zinnia, sejenis bunga aster, yang mekar di sistem penanaman tumbuhan di Stasiun Antariksa Internasional. Kelly menuliskan, "Ya, ada kehidupan dalam bentuk lain di luar angkasa! #SpaceFlower #YearInSpaceFlower.

Seorang perempuan dan anak-anaknya berdiri di puing-puing rumah yang rusak di kota Kurdi Silopi, Turki tenggara, dekat perbatasan dengan Irak. Turki melancarakan serangan gencar kepada separatis Partai Buruh Kurdi (PKK), dengan operasi militer dan jam malam yang ditujukan untuk mengusir para pemberontak dari beberapa pusat kota di bagian tenggara.

Orang-orang berjalan melalui badai salju untuk menyeburkan diri mereka ke air sedingin es dalam perayaan Epifani Ortodoks atau Hari Raya Penampakan Tuhan di danau yang airnya beku di desa Dubrovichi di luar Ryazan, Rusia.

Pasukan polisi khusus Swiss berjaga-jaga saat pembukaan pertemuan tahunan Forum Ekonomi Dunia (WEF) di Davos, Swiss.

Umat Kristen Ortodoks berenang di air dingin menyeberangi sungai Ribnica, di Podgorica, Montenegro, menandai Epifani Ortodoks.

Seorang pria yang mengendarai motor melewati mobil yang dibakar oleh para demonstran menentang proses pemilihan di Port-au-Prince, Haiti, 18 Januari 2016.

Seorang pria membuat permen tradisional "Matang" menyambut Tahun Baru China di kabupaten Yuqing, Zunyi, provinsi Guizhou, China, 18 Januari 2016.

Petenis Serbia Viktor Troicki memperhatikan burung di lapangan di sela-sela babak pertama melawan petenis Spanyol Daniel Munoz de la Nava di turnamen tenis Australia Terbuka di Melbourne Park, Australia.

Orang-orang berfoto 'selfies' di tepi laut Corniche di daerah khusus pejalan kaki, di Beirut, Lebanon.

Seorang model menampilkan kreasi rias wajah pada acara Maybelline New York di Pekan Fashion Musim Gugur/Dingin 2016 di Berlin, Jerman, 18 Januari 2016.

Seorang anak laki-laki Afghanistan memegang kayu sementara sekelompok burung merpati terbang di atas atap rumahnya di Kabul.

Siluet model terlihat pada acara pameran koleksi Dsquared2 Musim Gugur/Dingin 2016-2017 untuk pria, di Pekan Fashion Milan, Italia.

Sebuah mobil yang separuhnya ditutupi paku, karya seniman Rachel Ducker, dipajang di London Art Fair di London utara.