19 Februari 2014

Atlet Andorra Joan Verdu Sanchez jatuh dalam putaran pertama alpine skiing giant slalom pria di Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014 di the Rosa Khutor Alpine Center di Rusia.

Bulan tampak di atas pegunungan di Rosa Khutor selama Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014 di Rusia.

Presiden India Pranab Mukherjee, kiri, Perdana Menteri Manmohan Singh, kedua kiri, bersama pejabat bersiap menerima Raja Bahrain Hamad bin Isa Al Khalifa di istana presiden di New Delhi, India.

Seorang pria Lebanon menolong seorang perempuan yang terluka, ketika melewati lokasi ledakan, dekat Kedutaan Besar Kuwait dan pusat kebudayaan Iran, di pinggir kota Beir Hassan, Beirut, Lebanon. Ledakan di distrik Syiah di selatan Beirut menewaskan setidaknya enam orang, menurut kantor berita resmi Lebanon.

Demonstran anti-pemerintah menggunakan ketapel untuk melemparkan benda-benda ke arah anggota Kementrian Dalam Negeri dan polisi anti huru-hara di pusat Kyiv. Presiden Ukrania Viktor Yanukovych menuduh pemimpin oposisi pro-Eropa mencoba mengambil kekuasaan dengan paksa setelah 26 orang tewas dalam kekerasan terburuk sejak bekas republik Soviet tersebut merdeka.

Penari tradisional berkumpul di bandara menanti kedatangan Raja Maroko Mohammed VI in Bamako, Mali, 18 Februari 2014.

Seorang demonstran anti-pemerintah berdiri dekat tentara Thailand yang menjaga kompleks Kementrian Pertahanan, yang menjadi kantor sementara Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra, di utara Bangkok.

Anak-anak menyeret kontainer air ketika salju turun di Kabul, Afghanistan.

Angin meniup jubah Paus Fransiskus ketika ia tiba untuk memimpin khalayak umum Rabu di lapangan Saint Peter di Vatikan.

Seorang anggota milisi menyerang Nadezhda Tolokonnikova dan seorang fotografer ketika ia dan anggota grup punk Pussy Riot melakukan protes di Sochi, Rusia.

Pangeran Charles mengenakan pakaian tradisional Saudi ketika menghadiri acara tarian tradisional Saudi yang dikenal dengan Arda, yang ditampilkan pada festival budaya Janadriya di Der'iya di Riyadh, 18 Februari 2014.

Rich Lukasik berlatih golf di salju di Cream Ridge, New Jersey, USA.