19 Agustus 2015

Anak-anak sekolah berebut menyentuh seekor ular dalam festival ​Naag Panchami di Mumbai, India. Festival Hindu ini adalah hari yang didedikasikan untuk penyembahan ular.

Anggota gerakan agamis internasional yang disebut sebagai White Brotherhood melakukan tarian ritual di atas Gunung Rila, dekat danau Babreka, Bulgaria.

Polisi Yunani berpakaian preman mengejar seorang migran Pakistan yang mulai membuat kegaduhan saat mengantri untuk mendaftar di kantor polisi di pulau Kos, Yunani bagian tenggara.

Potret mendiang pemimpin Korea Utara Kim Il Sung (kiri) dan Kim Jong Il berkilau di bawah sinar lampu, sementara Menara Juche (kiri atas) salah satu landmark di Pyongyang, terlihat di latar belakang sebelum matahari terbit di kota ini.

Anak-anak membubuhkan nama mereka dan menggambar di sebuah papan dinding dalam acara Vacation for Everyone di Menara Eiffel di Paris, Perancis.

Para aktivis Lebanon disemprot dengan air saat mencoba mendekat ke kantor pemerintah, dalam sebuah demonstrasi mengenai krisis sampah, di pusat kota Beirut. Menteri Kesehatan Lebanon mengatakan negara ini berada di ambang "bencana kesehatan besar" kecuali bila solusi segera ditemukan untuk mengatasi masalah dengan sampah di negara ini.

Roket H-2B yang membawa kargo bagi Stasiun Antariksa Internasional yang bernama ​Kounotori No.5 meluncur dari landasannya di Pusat Ruang Angkasa ​Tanegashima di pulau ​Tanegashima di bagian barat daya Jepang.

Kapal Kolombia ARC Gloria dikawal oleh kapal-kapal kecil saat tiba untuk ikut serta dalam ​SAIL Amsterdam 2015, sebuah festival lima tahun sekali yang merayakan sejarah maritim ibukota Belanda yang diperkirakan akan menarik 2 juta pengunjung, di ​Amsterdam, Netherlands.

Angkatan bersenjata Meksiko membakar setumpuk mariyuana dan sejumlah obat lain di kamp Angkatan Darat infantri batalyon ke-28 di Tijuana, Meksiko.

Seorang turis bermain di air terjun Kravice di sungai ​Trebizat, 200 kilometer sebelah selatan ibukota Bosnia, Sarajevo.

Api terlihat keluar dari pipa knalpot pesawat Hurricane saat pesawat akan lepas landas dari lapangan udara Biggin Hill di Kent. Pesawat-pesawat Perang Dunia II, termasuk 18 Spitfire dan enam Hurricane terbang di atas Inggris bagian tenggara untuk menandai peringatan 75 tahun "hari terburuk" pada​ Battle of Britain.
 

Para pegawai mempersiapkan seragam astronot di kosmodrom Baikonur yang disewa Rusia di ​Kazakhstan. Kosmonot ​Kazakhstan ​Aydyn Aimbetov, kosmonot Rusia Sergei Volkov dan astronot Denmark Andreas Mogensen dari Lembaga Antariksa Eropa, dijadwalkan akan diluncurkan ke Stasiun Antariksa Internasional (ISS) tanggal 2 September 2015.

Anggota Starlight Alchemy Singapura tampil dalam sebuah pra pertunjukan Festival Malam Singapura. 

Seekor monyet duduk di atas jajaran prasasti bergambar ular menikmati buah delima yang diberikan oleh para pengunjung Festival ​Nag Panchami di dalam sebuah kuil di pinggiran kota ​Bengaluru, India.