18 September 2015

Jorge Castro menyelamatkan anjing-anjing yang tersesat setelah tsunami yang melanda setelah gempa bumi 8,3 Skala Richter mengguncang Chile hari Kamis. Gempa tersebut telah mengakibatkan 12 orang tewas dan lima lainnya hilang, di ​Coquimbo, 450 kilometer sebelah utara Santiago, Chile.

Para migran berebut membeli karcis di stasiun kereta di Beli Manastir, Kroasia. Jumlah migran di Eropa akan semakin bertambah dan arus migran mungkin akan terbagi ke dalam beberapa rute baru, menurut lembaga pengungsi PBB (UNHCR).

Pasien demam berdarah dengue (DBD) ​Ritika Srivastava, 22 tahun, berbaring di tempat tidur yang ditutupi kelambu di sebuah rumah sakit pemerintah di ​Allahabad. DBD yang tidak ada obat atau vaksinnya, menimbulkan kekhawatiran di antara warga di India bagian utara pada masa pergantian musim ini.

Para pendukung mengacungkan tanda "V" sebagai simbol kemenangan saat mantan perdana menteri Yunani dan pemimpin partai sayap kiri ​Syriza berpidato pada acara kampanye terakhir sebelum pemilu hari Minggu, di lapangan utama ​Syntagma di Athena.

Sawah di ​Hoang Su Phi, sebelah utara Hanoi, Vietnam, memasuki masa panen.

Seorang ibu membetulkan masker putrinya dalam perjalanan pulang dari sekolah di distrik Kertapati di Palembang. Kabut asap yang semakin parah di bagian utara Indonesia, Singapura dan sebagian wilayah Malaysia membuat banyak sekolah tutup dan maskapai udara menunda penerbangan mereka pekan ini, sementara pemerintah Indonesia mencabut izin perusahaan pelaku pembakaran hutan.

Para mahasiswa mengenakan pakaian tradisional pada upacara Konfusianisme, Seokjeon, di kuil ​Universitas Sungkyunkwan di Seoul, Korea Selatan. ​Seokjeon berlangsung dua kali setahun sebagai ritual mentahbiskan filosof Konfusius dan para muridnya sebagai guru tertinggi aliran kepercayaan ini.

Para aktivis lingkungan hidup mengenakan topeng bergambar (dari kiri ke kanan) Kepala Komisi Aksi Iklim dan Energi ​Eropa Miguel Arias Canete, Kanselir Jerman ​Angela Merkel, PM Inggris ​David Cameron dan Presiden Perancis ​Francois Hollande. Protes berlangsung di luar gedung Dewan Uni Eropa di ​Brussels, Belgia.

Sederetan bawang perai raksasa ditampilkan dalam Kejuaraan Bawang Perai Nasional pada Pertunjukan Bunga Musim Gugur ​Harrogate di Inggris bagian utara. Pertunjukan ini berlangsung selama akhir pekan ini.

Dua pria membawa patung dewa gajah dalam agama Hindu, Ganesha, yang adalah dewa kemakmuran, dalam sebuah kolam pada perayaan festival Ganesha Chaturthi yang berlangsung selama 10 hari di Mumbai, India.

Seorang model tampak di cermin saat ia menampilkan sebuah gaya rambut dalam kejuaraan nasional penataan rambut, estetika kuku, make-up dan lukisan di tubuh di Almaty, Kazakhstan. 

Sekelompok orang di bawah payung bergambar pemimpin oposisi ​Aung San Suu Kyi, almarhum ayahnya Jenderal ​Aung San, dan logo partai Liga Nasional Demokrasi mengambil 'wefie' di Mandalay. Pemilu Myanmar dijadwalkan berlangsung tanggal 8 November 2013, yang pertama sejak pemerintah sipil mulai berkuasa berkuasa tahun 2011/

Sebuah foto yang diambil dengan aplikasi ​foto Hipstamatic menampilkan orang-orang di pantai menyaksikan sebuah kapal layar melintas dalam acara parade kapal di Nice, Perancis bagian tenggara.

Seorang model menampilkan rancangan Musim Semi/Panas 2016 koleksi​ Agatha Ruiz De La Prada pada Pekan Fashion Madrid, Spanyol.