18 Oktober 2015

Sejumlah gedung yang masih dalam tahap konstruksi tampak diantara kabut di kota Rizhao, propinsi Shandong, China.

Seorang anak laki-laki mencari botol-botol plastik untuk didaur ulang ditengah deburan gelombang akibat Topan Koppu di Teluk Manila. Topan kuat itu melanda Filipina timurlaut, merusak rumah-rumah dan membuat 10.000 orang terpaksa mengungsi, kata tim SAR setempat.

Pejuang Syiah melancarkan serangan terhadap militan ISIS di al-Fatha, sebelah timurlaut Baiji. Didukung milisi Syiah, tentara Irak mengklaim telah merebut kembali sebuah kompleks istana di pegunungan yang pernah ditempati mantan presiden Saddam Hussein.

Seorang laki-laki dan anak perempuan menggunakan daun pisang untuk melindungi kepala mereka ditengah hujan ketika berada di laut di pinggiran kota Colon, Panama, tanggal 17 Oktober 2015.

Para biarawati berdoa dalam upacara kanonisasi di Lapangan Santo Petrus di Vatikan. Sri Paus Fransiskus menyatakan orangtua Santa Theresia dari Liseux sebagai orang suci. Ini merupakan pertama kalinya sepasang orangtua dinyatakan sebagai orang suci oleh Gereja Katolik .

Mobil dan truk terperosok ke dalam lumpur dan reruntuhan dekat Tehachapi, California, Amerika, tanggal 17 Oktober 2015. Tanah longsor mengakibatkan hampir 200 kendaraan terjerembab dalam lumpur sedalam hingga 1,5 meter, menurut pihak berwenang lokal.

Mengenakan pelampung, para perenang berkompetisi dalam lomba renang lintas pelabuhan di Hong Kong.

Kapal Kurama milik pasukan pertahanan maritim Jepang tampak dalam acara inspeksi armada di lepas Teluk Sagami, selatan Tokyo, Jepang.

Seorang pengungsi anak berjalan dengan payung ditengah hujan di Bambari, Republik Afrika Tengah, tanggal 17 Oktober 2015.

Mobil GAMF dari Hongaria ikut dalam kompetisi dunia World Solar Challenge 2015 dekat Katherine, Australia. Sebanyak 45 mobil bertenaga surya dari 25 negara bersaing dalam balapan sepanjang 3.000 kilometer dari Darwin ke Adelaide.

Sejumlah orang berlatih tai chi di sebuah lapangan di Qinyang, propinsi Henan, China.