18 November 2015

Polisi beroperasi di Saint-Denis, sebelah utara kota Paris. Polisi mengatakan dua tersangka pelaku serangan maut di Paris minggu lalu, seorang pria dan perempuan, tewas dalam operasi tersebut. Lima petugas polisi cedera dan seekor anjing polisi bernama "Diesel" tewas dalam operasi tersebut. Polisi mengatakan operasi tersebut menargetkan otak serangan tersebut, yang diyakini berada di sebuah apartemen di Saint-Denis dengan beberapa tersangka lain yang memiliki senjata berat.

Seekor anjing polisi "Diesel", tengah, sebelum dikirim ke apartemen untuk mengendus bahan peledak di kota pinggiran Paris, Saint-Denis, sementara pasukan khusus polisi Perancis merazia apartemen tersangka otak serangan maut Paris yang menewaskan setidaknya 129 orang lima hari tersebut. "Diesel, seekor anjing Belgian Shepherd berusia 5 tahun, tewas dalam operasi tersebut," menurut linimasa Twitter polisi Perancis.

Unit forensik polisi Perancis mencari bukti-bukti di luar gedung di kota pinggiran Paris, Saint-Denis.

Landmark batu laut Raouche di Beirut, Lebanon, diterangi warna bendera Perancis untuk menunjukkan solidaritas kepada Perancis setelah serangan di Paris.

Paus Fransiskus dikelilingi oleh pasukan keamanan ketika tiba di acara audiensi mingguan, yang diadakan di Lapangan Santo Petrus, Vatikan.

Umat Hindu memuja dewa matahari, Surya, di air yang penuh polusi di sungai Yamuna saat festival keagamaan Hindu Chatt Puja di New Delhi, India.

Seorang anak laki-laki Afghanistan menghangatkan diri di samping api unggun di desa Moria di pulau Lesbos, Yunani, 17 November 2015.

Keadaan lalu lintas di sebelah kanan Interstate 90 terciprat air akibat angin kencang dari arah selatan di jembatan gantung Danau Washington, di Seattle, Washington, USA, 17 November 2015.

Seekor beruang hitam kepalanya tersangkut di ember susu dekat Thurmont, Maryland, USA, pada foto yang disebarkan oleh Maryland Wildlife and Heritage Service pada 16 November 2015. Pekerja Maryland Department of Natural Resource memberikan obat penenang pada beruang tersebut sebelum menggunakan gergaji listrik untuk memotong ember susu tersebut. Beruang itu tersadar kembali tanpa luka-luka sedikitpun.

Orang-orang berkumpul di sekitar kawasan permukiman yang banjir akibat hujan deras di Chennai, India.

Mobil yang diparkir rusak terkena batu karena angin kencang yang disebabkan oleh atap apartemen yang runtuh di Leigh, barat laut Inggris.

Para demonstran berhadapan dengan polisi ketika mencoba berpawai dekat lokasi KTT Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) di Manila, Filipina.

Seorang anggota tim penyelamat turun dari helikopter dengan menggunakan tali untuk mencapai sebuah perahu yang membawa pelayan yang terjebak di cuaca buruk, di laut Bohai, Dongying, provinsi Shandong, China, 17 November 2015.