18 Mei 2019

Para pendukung pernikahan sesama jenis merayakan keputusan pemerintah setelah Taiwan menjadi tempat pertama di Asia yang melegalisasi pernikahan sesama jenis, di luar gedung DPRD Yuan di Taipei, Taiwan.

Para pengunjung menikmati pemandangan dari jendela di hotel Xiangshan yang dirancang oleh arsitek Cina-Amerika, I.M. Pei dan dibangun tahun 1982 di Beijing, China.

Kalangan aktivis yang mendukung penyelamatan kaum migran dari laut di Laut Mediterranea memasang pelampung raksasa pada patung “Molecule Man” di Berlin, Jerman.

Seorang fotografer mengambil gambar sebuah karya seni berjudul “Straight” oleh seniman China, Ai Weiwei, di pameran "Everything is art. Everything is politics" di Kunstsammlung Nordrhein-Westfalen di Dusseldorf, Jerman, 16 Mei 2019.

Seorang tamu tiba di penayangan perdana film “Pain and Glory," pada Festival Film Cannes ke-72 di Cannes, Perancis.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Elton John (kanan) dan suaminya seorang produser film asal Kanada, David Furnish, tiba dalam penayang perdana film “Rocketman” di Festival Film Cannes ke-72 di Cannes, Perancis selatan, 16 Mei 2019.

Seorang anak lelaki kecil dan ayahnya menggunakan tali sepatu yang terbuat dari selimut aluminum foil sebelum masuk ke tempat penampungan sementara setelah melintasi perbatasan secara ilegal bersama para kaum migran Amerika Tengah lainnya di perbatasan antara Meksiko dan AS, di Deming, New Mexico, AS, 16 Mei 2019.

Seorang peserta asal Perancis, Bilal Hassani, tampil dalam latihan dengan kostum menjelang Grand Final Eurovision Song Contest 2019 di Tel Aviv, Israel.

Seorang penglaju berjalan di jembatan ke arah stasiun kereta api, di distrik Shiodome, Tokyo, Jepang.

Beruang kecil yatim yang diberi nama “Aida,” diselimuti oleh susu, tampak saat makan siang di desa Gunjani, dekat Sarajevo, Bosnia dan Herzegovina, 16 Mei 2019.