18 Mei 2015

Menteri Luar Negeri AS John Kerry, kanan, menggendong Andrew Belz yang berusia 8 bulan ketika ia berpose bersama anak-anak pasukan AS dan staf Kedutaan Besar AS di Collier Field House di Yongsan Garrison, Seoul, Korea Selatan.

Rumah tiga tingkat 'nail house', bangunan terakhir di wilayah itu, dengan bendera nasional China di atapnya tampak di tengah jalan yang baru dibangun di Luoyang, provinsi Henan, China. Menurut media setempat, pemilik rumah tersebut tidak setuju dengan biaya kompensasi untuk relokasi dan menolak pindah.

Pengungsi Burundi berkumpul di pinggiran Danau Tanganyika di desa Kagunga di kawasan Kigoma di Tanzania barat, sambil menunggu MV Liemba untuk membawa mereka ke Kigoma, 17 Mei 2015.

Dua pria berjalan melewati pagoda di pantai Ngwe Saung, kota Pathein, sekitar 145 mil dari Yangon, Myanmar.

Seorang warga Palestina dengan kebutuhan khusus melewati kaki palsu sebelum awal kejuaraan bola basket lokal di kota Gaza.

Sebuah roket diluncurkan dalam latihan militer gabungan Yordania-AS "Eager Lion" di Mudawwara, dekat perbatasan Arab Saudi.

Seorang model memamerkan seni lukisan kuku di kompetisi penataan rambut dan make-up di Kuala Lumpur, Malaysia.

Umat Hindu berkumpul di tepi Sungai Gangga untuk ritual mandi sakral dalam upacara suci Somvati Amavasya di Haridwar, India.

Penyanyi Taylor Swift berpose dengan piala yang ia raih untuk Top Artist, Billboard Chart Achievement Award, Top Female Artist, Top Hot 100 Artist, Top Digital Songs Artist, Top Streaming Song (Video) untuk lagu "Shake it Off" dan Top Billboard 200 Album untuk album "1989" dalam acara Penghargaan Musik Billboard 2015 di Las Vegas, Nevada, 17 Mei 2015.

Foto dari Red Bull menunjukkan Artem Silchenko dari Rusia terjun dari papan ketinggian 27,5 meter di Menara Saint Nicolas dalam Seri Kejuaraan Dunia Loncat Tebing Red Bull di La Rochelle, Perancis.