18 Maret 2015

Polisi terlihat di luar parlemen di Tunisia. Pria bersenjata menyerang museum nasional Tunisia dekat gedung parlemen, menewaskan setidaknya 19 orang dan menyandera lainnya di dalam gedung, menurut pemerintah.

Paul Alexander Hatyay (tengah), kepala sekolah dan guru Central School, meletakkan buku-buku agar kering setelah atap perpustakaan sekolah tersebut ditiup oleh Siklon Pam di Port Vila, ibukota negara pulau Pasifik, Vanuatu.
 

Seorang polisi memberhentikan demonstran anti-kapitalis 'Blockupy' dekat gedung Bank Sentral Eropa (ECB) sebelum pembukaan resmi markas besar barunya di Frankfurt 18 Maret 2015. (REUTERS/Michael Dalder)

Fadila Efendic berdoa di monumen peringatan genosida Potocari dekat Srebrenica. Fadila kehilangan anak laki-lakinya dan suaminya di pembantaian Srebrenica. Serbia menahan delapan pria yang dicurigai ambil bagian dalam pembantaian Srebrenica pada tahun 1995 di Bosnia, penangkapan pertama pelaku kejahatan terkejam di Eropa sejak Perang Dunia II.

Ubur-ubur besar (Anomalorhiza shawi) berenang di akuarium Manila Ocean Park sehari setelah ditemukan terapung di Teluk Manila, Filipina. Ubur-ubur itu panjangnya sampai 0,5 sampai 1 meter dan berdiameter 18 inch, dan merupakan ubur-ubur terbesar yang pernah dipamerkan di oceanarium.

Penggemar kriket Bangladesh mengecat wajahnya dengan warna-warna bendera nasional Bangladesh dalam sebuah acara untuk mendukung tim nasional mereka di Kampus Universitas Dhaka di Dhaka. Bangladesh akan bermain melawan India di perempat final Piala Dunia pada 19 Maret.

The Northern Lights (Aurora borealis) atau Cahaya Utara tampak di langit di atas Pilisszentkereszt, 26 km Budapest utara, Hungaria.

Aurora borealis di atas Oresund, selat yang memisahkan Denmark dan Swedia, tampak dari Malmo, Swedia selatan.

Chung Ki-Sup (tengah), kepala dewan perusahaan-perusahaan Korea Selatan yang beroperasi di Kompleks Industri Kaesong, berbicara pada media di kantor transit inter-Korea di Paju dekat zona demiliterisasi yang memisahkan dua Korea, sebelum pergi ke Korea Utara.

Ahli gelembung Sam Heath, atau yang dikenal dengan Samsam Bubbleman, mencoba memecahkan Rekor Dunia Guinness ke-10 dengan menciptakan gelombang sebesar 23 meter kubik gelembung di London.

Seorang pemberontak pro-Rusia berlindung sementara seorang perempuan dari dalam kios mengintip, dalam sebuah latihan anti-teroris di Donetsk, Ukraina.

Seorang perempuan melindungi dirinya dari polusi dan menutupi wajahnya dengan syal, ketika berjalan di taman di Beijing, China.

Pasukan Rusia beraksi dalam pameran militer di kota Stavropol selatan.

Seorang model memamerkan karya desainer Takafumi Tsuruta untuk koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2015/2016 merek tenbo dalam Pekan Fashion Tokyo di Jepang.