18 Juni 2019

Ratu Letizia asal Spanyol dan Kate, Duchess of Cambridge, asal Inggris meninggalkan acara Order of the Garter Service di Istana Windsor.

Presiden Perancis, Emmanuel Macron, tengah, Menhan Perancis, Florence Parly, kiri, dan Eric Trappier, Ketua dan CEO Dassault Aviation, kanan, hadir dalam Pameran Dirgantara Internasional Paris ke-53 d Bandara Le Bourget dekat Paris.

Juara karate internasional asal India yang juga seorang Muslimah, Syeda Falak (kiri tengah) menunjukkan teknik-teknik pertahanan pada para siswa di Telangana Minorities Residential Girls School di Hyderabad.

Silhouette monumen Cristo Rey dengan latar belakang bulan purnama di Cali, Kolombia.

PM India, Narendra Modi, berbicara kepada awak media dala pembukaan sidang parlemen di New Delhi.

Sebuah kapal bertiang dua dengan layar berwarna kemerahan melewati kolong jembatan Dvortsovy yang menjulang di atasnya yang membentang di atas Sungai Neva dalam sebuah latihan untuk menyambut pesta Scarlet Sails yang menandai acara wisuda sekolah yang akan berlangsung pada tanggal 24 Juni di St. Petersburg, Rusia.

Lumpur dilemparkan kepada para pelari saat mereka ikut serta dalam apa yang disebut sebgaai Mud Day, sebuah perlombaan yang berjarak 13 km dengan berbagai rintangannya di Beynes, dekat Paris, Perancis, 16 Juni 2019.

Citra udara menunjukkan seorang pengunjung (tengah) mengamati tanaman teratai dari sebuah jalur pengunjung yang Sanwan yang memiliki pemandangan yang indah dekat sebuah kanal kuno di Yangzhou, di provinsi Jiangsu yang terletak di sebelah timur China.

Para pengawal dari Household Cavalry berbaris di depan Order of the Garter Service di Istana Windsor, Windsor, Inggris.

Sadhu, seorang yang dianggap sebagai orang suci dalam kepercayaan Hindu, melakukan yoga di tepi Sungai Gangga di Prayagraj, India.

Para pekerja menjemur krupuk di Indramayu, Jawa Barat dalam foto yang diambil oleh Antara Foto.