18 Juni 2017

Sebuah kartu ucapan Hari Ayah diletakkan di antara bunga-bunga yang diletakkan untuk mengenang korban kebakaran apartemen Grenfell di North Kensington, London.

Para anggota pemadam kebakaran bekerja untuk memadamkan kebakaran hutan dekat Bouca, di Portugis tengah.

Wanita suku minoritas Dong membawa paket “zongzi,” atau ketan, selama festival lokal di desa di Kabupaten Liping, Provinsi Guizhou, China, 17 Juni 2017.

Seorang pria memandang keluar dari pintu purwarupa pesawat Embraer E195-E2, yang dikembangkan oleh perusahaan dirgantara Brazil, Embraer, di Paris Air Show, sehari sebelum pembukaan acara, di Le Bourget, sebelah timur Paris, Perancis.

Kaum migran menunggu diselamatkan oleh awak kapal LSM “Save the Children” dari kapal Vos Hestia di Laut Meditteranea lepas pantai Libya.

Para wisudawan menempatkan berbagai pesan dan karya seni di atas topi mereka saat mereka menghadiri acara wisuda di UC San Diego di San Diego, California, 17 Juni 2017.

Anggota Keluarga Kerajaan Inggris dari kiri, Camilla, Duchess of Cornwall, Pangeran Charles, Puteri Eugenie, Ratu Elizabeth II, di latar belakang tampak Timothy Laurence, Putri Beatrice, Pangeran Philip, Kate, Duchess of Cambridge, Puteri Charlotte, Pangeran George, dan Pangeran William menyaksikan terbang lintas dengan tampil di balkon Istana Buckingham, setelah menghadiri upacara Trooping the Colour di London, 17 Juni 2017.

Seorang umat Hindu memperagakan Gatka, sebuah bentuk seni bela diri tradisional, selama latihan untuk upacara tahunan Rath Yatra, atau prosesi kereta perang, yang memperingati perjalanan dewa Hindu Jagannath, saudaranya Balabhadra, dan saudara perempuannya Subhadra, dalam kereta perang yang dibuat khusus, di Ahmedabad, India.

Sebuah pesawat terbang dengan latar belakang matahari terbenam di Jakarta, Indonesia.

Orang-orang bermandikan sinar matahari di pantai Barcelona, Spanyol.

Orang-orang berjalan melintas di jalan yang diliputi kuntum bunga mawar selama prosesi Corpus Christi, di Pamplona, Spanyol bagian utara.