18 Juni 2015

Penata rambut anjing, Anke Schäfer memperhatikan potongan rambut anjing English Cocker Spaniel miliknya di sebuah pameran di Erfurt, Jerman timur.

Noah Nicolaisen, dari Charleston, South Carolina, berlutut di monumen peringatan darurat, di jalan di mana seorang pria melepaskan tembakan ketika orang-orang berdoa di dalam gereja Emanuel AME, menewaskan beberapa orang.

Kapal penjaga pantai Yunani menggunakan lampu untuk menangkap migran yang datang dengan menumpangi kapal yang padat dari pesisir Turki saat berpatroli dekat pelabuhan Mytilene di pulau Yunani, Lesvos.

Anggota Polisi Edmonton mengikuti mobil jenazah yang membawa peti mati polisi Edmonton, Constable Daniel Woodall, dalam prosesi pemakaman di Edmonton, Kanada, 17 Juni 2015.

Gary Woodland melakukan pukulan dari lubang atau hole ke-15 dalam putaran pertama turnamen golf AS Terbuka di Chambers Bay di University Place, Washington.

Para imigran dari Suriah berlindung dari hujan di bawah jembatan dekat perbatasan antara Yunani dengan Macedoina, 17 Juni 2015. Hungaria mengumumkan rencana pembangunan pagar setinggi empat meter sepanjang perbatasannya dengan Serbia untuk mengurangi arus imigran gelap.

Para demonstran terkena bom bensin dalam sebuah protes yang dilakukan oleh siswa dan guru di pusat kota Santiago, Chile, 17 Juni 2015.

Lion's Mound of Waterloo terlihat sementara serombongan orang yang mengenakan kostum sejarah berjalan di kamp Allied Bivouac dalam peringatan dua abad Pertempuran Waterloo di Waterloo, Belgia. Peringatan dua ratus tahun Pertempuran Waterloo akan diselenggarakan di Belgia pada 19 dan 20 Juni.

Seorang pemeran pengganti terlempar akibat ledakan ketika pengambilan gambar Gernika yang disutradari oleh Koldo Serra berlangsung di kota Guernica, Spanyol utara, 17 Juni 2015. Film itu tentang wartawan Amerika yang melaporkan pemboman di kota tersebut selama Perang Sipil Spanyol oleh pesawat Condor Legion, Jerman, untuk membantu pemberontakan militer nasionalis yang dipimpin oleh Jenderal Francisco Franco.

Penjaga base ketiga San Francisco Giants, Matt Duffy jatuh ke deretan penonton setelah gagar menangkap bola lemparan pemain Seattle Mariners, Logan Morrison dalam inning ke-5 pertandingan baseball di Seattle, Washington, USA, 17 Juni 2015,.