18 Februari 2016

Warga Sudan Selatan melarikan diri saat terjadi bentrokan di pangkalan PBB di kota Malakal, di mana sekelompok pria bersenjata melepaskan tembakan pada ke arah warga sipil yang berlindung di tempat itu, dan menewaskan setidaknya lima orang.

Gambar yang diambil dari video yang dirilis oleh AFP menunjukkan seorang pria yang membersihkan jerami di sebuah rumah di kota Wangaratta, 250 kilometer di timur laut Melbourne, Australia. Australia mengalami musim Panicum effusum, di mana ribuan tanaman berbulu kekuning-kuningan tumbuh di pintu masuk, jalan masuk dan halaman rumah.

Seorang polisi Uganda mempertahankan kotak yang berisi surat suara sementara para pemilih mengelilinginya karena tidak bisa memilih setelah menunggu lebih dari tujuh jam jam di TPS di Ggaba, pinggiran Kampala.

Anggota pasukan Turki berkumpul di sekitar bis yang rusak akibat ledakan di jalan yang menyambungkan kota Diyarbakir dan Bingol, Turki tenggara. Enam tentara tewas setelah pemberontak PKK meledakkan bom di jalan ketika melewatinya, menurut kantor berita pemerintah Turki, Anadolu. Ledakan itu terjadi sehari setelah ledakan bom bunuh diri menewaskan setidaknya 28 orang dan melukai puluhan lainnya.

Penjaga keamanan berlari di samping popemobile yang membawa Paus Fransiskus dekat perbatasan Meksiko-AS di mana ia berdoa untuk para migran di Ciudad Juarez, Meksiko, 17 Februari 2016.

Kandidat capres AS dari Partai Demokrat Hillary Clinton memeluk seorang pekerja, Brana Marancic, saat kampanye di Caesar's Palace, Las Vegas, Nevada.

Bendera Finlandia dikibarkan di atas menara Lahti Large Skijumping Hill, Finlandia.

Pria etnis Miao mengenakan topeng tradisional dan menorehkan abu ke wajah seorang perempuan agar mendapatkan keberuntungan pada perayaan Tahun Baru Imlek di Liuzhou, Kawasan Otonomi Guangxi Zhuang, China.

Beberapa bunga menyembul di padang rumput yang diselimuti salju di Frankfurt an der Oder, Jerman Timur.

Pemandangan dari udara menunjukkan kapal-kapal berlabuh di Pelabuhan Tua Marseille, Perancis, 17 Februari 2016.

Sumire Suto dan Francis Bourdreau Audet dari Jepang tampil saat kategori berpasangan di Kejuaraan Skating Indah Taiwan ISU di Taipei, Taiwan.

Pilot Akmal Bin Abdul Kahar menonton tim aerobatik Korea Selatan, Black Eagles, bermanuver di Pameran Dirgantara Singapura di Changi Exhibition Center.

Seorang pekerja membawa keju Parmesan dari gudang keju di Madonne Caseificio dell'Emilia, Modena, Italia.

Pelatih anjing dan mantan juara selancar Australia Chris de Aboitiz berselancar bersama anjingnya Millie (kiri) dan Rama di lepas pantai Palm Sydney.