18 Agustus 2015

Kendaraan baja Type 89 milik Angkatan Darat Jepang menyemburkan asap dalam latihan penembakan tahunan di Higashi Fuji di Gotemba, Tokyo barat daya.

Seorang anak laki-laki Yaman menggulingkan tabung gas yang ia beli, setelah menunggu berjam-jam di Sana'a, Yaman. Blokade yang diterapkan oleh Saudi telah menyebabkan kekurangan gas, minyak tanah dan barang-barang lain, dan menyebabkan harga-harga meroket.

Presiden Rusia Vladimir Putin, tengah, mengendarai kapal selam mini di Laut Hitam sepanjang perairan Sevastopol, Krimea, untuk melihat puing-puing kapal pedagang tua yang tenggelam dan ditemukan akhir bulan Mei lalu.
 

Para penyelam menemukan potongan bukti setelah seorang pria melemparkan bom dari sebuah jembatan di dermaga Sathorn di pusat kota Bangkok, Thailand, sehari setelah bom di kuil di kota tersebut menewaskan 22 orang, termasuk sembilan orang asing.

Semut-semut membawa daun dengan slogan bertuliskan "Merkel, Tolong!", mengacu pada Kanselir Jerman Angela Merkel, di kebun binatang di Cologne. Sekitar 500.000 semut di kebun binatang itu membawa daun yang dipotong dengan laser bertuliskan slogan dalam sebuah kampanye untuk melindungi hutan tropis Amazon, yang diselenggarakan oleh cabang WWF di Jerman dan Kebun Binatang Cologne.

Seorang astrnot NASA Scott Kelly membagi foto ini di media sosial, diambil dari Stasiun Antariksa Internasional, 15 Agustus 2015. Kelly menulis, "#Aurora meninggalkan jejak warna-warni di atas Bumi pagi ini. Selamat pagi dari @space_station!"

Seorang petugas fasilitas umum distrik Chelan berjalan melewati bangunan yang terbakar di sepanjang jalan State Route Alt. 97 di luar Chelan, Washington, 17 Agustus 2015. Kebakaran besar mengancam kawasan resor Danau Chelan di Washington tengah dan memaksa para turis meninggalkan kawasan tersebut, merusak sebuah gedung yang berisi sekitar 2 juta pon apel dan memaksa ribuan warga mengungsi.

Seorang perempuan Parsi India berdoa dekat patung ksatria di kuil api untuk memperingati Tahun Baru Parsi 'Navroze' di Mumbai. Orang Parsi, pemuja Zoroastrianism, sebuah komunitas agama kecil yang banyak ditemukan di Mumbai, diusir dari Iran pada abad ke-7 setelah ditindas oleh umat Muslim. Pengikut Zoroastrianism India disebut Parsi karena agama tersebut tiba di India dari Persia.

Sebuah kapal nelayan asing diledakkan karena menangkap ikan secara ilegal oleh TNI AU di perairan dekat Pulau Lemukutan, Kalimantan Barat, Indonesia. (Foto: Antara Foto)

Para penari dari Legend Lin Dance Theatre menampilkan "Hymne aux Fleurs qui Passent, Anthem to the Fading Flowers" - karya klasik direktur artistik dan koreografer Li-chen Lin - dalam sebuah latihan di National Theater Concert Hall di Taipei, Taiwan.

Bayangan seorang pria terlihat di kubangan air ketika sedang berjalan di Lapangan Merah Moskow, Rusia.