17 September 2015

Davide Necchi dari Islandia menangkap foto sinar aurora pada akhir bulan Agustus lalu.

Orang-orang mengumpulkan barang-barang dari rumah yang rusak di sekitar kapal yang tersapu ke daratan oleh gelombang tsunami setelah gempa bumi mengguncang kota Coquimbo, Santiago utara, Chile.

Ahmed Mohamed, 14, memberikan tanda V atau perdamaian ketika tiba di rumahnya di Irving, Texas, AS. Ahmed ditangkap di sekolahnya pada 16 September setelah seorang guru mengira jam yang ia buat sendiri adalah bom. Ia tetap diskors dan mengatakan tidak akan kembali sekolah ke MacArthur High School. Presiden Barack Obama mengundang Mohamed untuk membawa jamnya ke Gedung Putih.

Wakil rakyat dari kubu oposisi mengerumuni kursi pimpinan untuk memprotes, sementara kolega partai yang berkuasa berusaha melindungi sang pemimpin, di tengah berlangsungnya pemungutan suara mengenai undang-undang keamanan di majelis tinggi parlemen di Tokyo, Jepang.
 

Warga membakar ban di sepanjang jalan di Ouagadougou setelah pasukan pengawal presiden Burkina Faso menyatakan kudeta, sehari setelah menangkap presiden interim dan anggota pemerintah senior, sementara negara tersebut bersiap menghadapi pemilu pertama sejak Blaise Compaore yang telah lama berkuasa digulingkan.

Kapal-kapal meninggalkan pelabuhan begitu larangan penangkapan ikan musiman berakhir di Ningbo, provinsi Zhejiang, China, 16 September 2015.

Pasukan tentara memegang kartu-kartu berwarna dalam parade militer untuk merayakan Hari Kemerdekaan di Lapangan Zocalo di tengah kota Mexico City, Meksiko, 16 September 2015.

Orang-orang berkumpul di lokasi serangan udara yang dipimpin oleh Saudi di ibukota Yaman, Sana'a. Sedikitnya enam warga sipil tewas dalam serangan udara tersebut yang menyasar rumah seorang pemimpin gerakan Houthi di ibukota tersebut, menurut sumber-sumber medis.

Pemandangan patung Kristus Penebus dengan bulan sabit sebagai latar belakangnya, seolah-olah patung tersebut mempunyai sayap, di Rio de Janeiro, Brazil, 16 September 2015.

Batu pasir yang terbentuk oleh erosi air dan angin terlihat di satu lembah, salah satu dari ratusan lembah yang mengelilingi Danau Powell dekat Page, Arizona, AS.

Sekawanan domba sedang merumput saat matahari terbenam, di Navaz, dekat Pamplona, Spanyol utara, 16 September 2015.

Seorang pemadam kebakaran bersiap untuk memadamkan kebakaran hutan di Ogan Ilir, Sumatra Selatan, Indonesia. Indonesia telah menggiatkan upaya memadamkan kebakaran hutan yang menyebabkan kabut asap, yang menutupi sebagian pulau itu dan negara-negara tetangga.

Pesawat antariksa NASA, New Horizons, menangkap pemandangan gunung es dan dataran es beberapa saat sebelum matahari terbenam di permukaan Pluto. (Foto: NASA/JHUAPL/SwRI)

Seorang model sedang menata rambutnya sebelum peragaan koleksi Musim Semi/Musim Panas 2016 The Blonds pada Pekan Fashion New York, 16 September 2015.