17 November 2015

Orang-orang berkumpul di Capitol Square di Toulouse, Perancis selatan, untuk mengenang korban serangan maut Paris.

Polisi bersenjata tampak di luar Stadion Wembley di London, sebelum pertandingan persahabatan internasional sepak bola antara Inggris dan Perancis.

Seorang perempuan berjalan di bawah bendera yang berkibar setengah tiang mengenang korban serangan maut Paris di Washington Monument di National Mall, D.C.

Seorang perempuan Hindu Nepal membawa sesajen ketika berdoa pada matahari di Sungai Bagmati di Kathmandu saat Festival Chhath untuk memuja dewa matahari.

Es sepanjang beberapa meter di papan yang menandai puncak Gunung Adams yang tingginya 1.760 meter, gunung tertinggi kedua di New England, New Hampshire utara, USA. Kabut dingin dan angin kencang membentuk es dan menghasilkan pemandangan musim dingin yang indah di New Hampshire yang kebetulan bernama White Mountains atau Gunung Putih.

Bayi panda raksasa betina berusia 3 bulan dipamerkan pertama kalinya di Pusat Pelestarian Panda Raksasa di Kebun Binatang Nasional di Kuala Lumpur, Malaysia.

Penumpang turun dari kapal dengan memanjat feri KM Wihan Sejahtera yang terbalik di pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur di foto dari Antara Foto ini.

Seorang pendukung partai oposisi melemparkan batu ke arah polisi anti huru-hara yang sedang menjaga gedung parlemen Kosovo di ibukota Pristina. Oposisi Kosovo menggunakan gas air mata dan semprotan cabe di dalam gedung parlemen dan melempari batu dan cat pink ke arah polisi di luar gedung dalam upaya memaksa pemerintah menolak kesepakatan baru-baru ini dengan Serbia dan Montenegro.

Umat Hindu India memanjatkan doa pada matahari pada festival Chhath di tepi Danau Hussain Sagar di Hyderabad.

Para penggemar Hong Kong membawa poster "boo" di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Hong Kong dan China, di Hong Kong.

Dua laki-laki mengayuh perahu melalui kabut di sepanjang Sungai Yenisei di distrik Taiga di luar kota Siberia, Krasnoyarsk, Rusia.