17 Mei 2015

Filipe Toledo dari Brazil berselancar untuk memenangkan final kejuaraan Rio Pro, Liga Selancar Dunia (WSL) di Rio de Janeiro. Toledo mengalahkan Bede Durbidge dari Australia dan memenangkan kejuaraan tersebut.

Seorang perempuan membawa poster bertuliskan "pengunduran diri" dalam sebuah demo anti pemerintah di Skopje, Macedonia. Ribuan demonstran anti pemerintah berpawai di Macedonia, menuntut Perdana Menteri Nikola Gruevski mundur setelah pengungkapan hasil sadapan yang menjerumuskan negara Balkan tersebut ke krisis politik terburuk sejak tahun 2001.

Tentara AS dan Afghanistan memeriksa kerusakan di lokasi bom bunuh diri dekat bandara internasional Kabul di Kabul, Afghanistan. Pembom bunuh diri meledakkan mobil dekat bandara, melukai setidaknya 16 warga sipil.

Para demonstran mengangkat poster dalam sebuah pawai di stadion baseball di ibukota perfektur Naha di pulau Jepang selatan, Okinawa, untuk menentang pemindahan pangkalan militer AS penting di perfektur tersebut.

Asap membumbung dari apa yang disebut oleh para aktivis akibat serangan udara pasukan setia pada Presiden Suriah Bashar al-Assad di Erbeen di pinggiran Ghouta, Damaskus timur.

Pembalap Moto 3 Spanyol Joreg Navarro jatuh di balap motor Grand Prix Perancis di trek balap Bugatti di Le Mans, Perancis barat.

Ed Carpenter menabrak dinding di putaran kedua latihan sebelum kualifikasi untuk balap mobil Indianapolis 500 di Indianapolis Motor Speedway, Indianapolis, Indiana, USA.

Para remaja berpakaian pengantin berwarna putih dikelilingi oleh bunga, ikut dalam ziarah "Seratus Gadis", di Sorzano, Spanyol utara.

Lava mengalir dari gunung api Piton de la Fournaise ketika gunung api yang terletak di pulau Perancis La Reunion di Samudera Hindia meletus.