17 Maret 2015

Orang-orang mencuci baju mereka di pantai di kota Lenakel, Tanna, beberapa hari setelah Siklon Pam menghantam negara pulau Pasifik Selatan tersebut. Badan bantuan internasional mulai mengoperasikan penerbangan darurat ke beberapa pulau di luar Vanuatu yang terpencil, yang dikhawatirkan hancur karena siklon monster itu.

Seorang pria berpakaian Leprechaun membaca koran dalam perayaan Hari St Patrick di kota Londonderry, Irlandia Utara.

Phil Blackwood, seorang manajer bar dari New Zealand, jatuh di kendaraan polisi setelah dikenai hukuman dua setengah tahun penjara, di pengadilan kota Bahan di Yangon. Blackwood dinyatakan bersalah bersama dua warga negara Myanmar lainnya, pemilik bar Tun Thurein dan manajer Htut Ko Ko Lwin, karena menghina agama setelah mempublikasikan citra Buddha yang psychedelic mengenakan headphones untuk mempromosikan barnya di Yangon.

Regu akrobatik Angkatan Udara Italia 'Frecce Tricolori' terbang di atas Roma untuk menandakan ulang tahun Penyatuan Italia ke-154 pada tahun 1861.

Seorang prajurit Israel memberikan suaranya dalam pemilihan parlemen di balik bilik pemilihan di Tepi Barat pemukiman Yahudi Migdalim, dekat Ariel.

Kucing berusia delapan bulan, Hei Hudie, yang artinya"kupu-kupu hitam" dengan alat bantu jalan di rumah sakit hewan di kota Chongqing, China baratdaya, 16 Maret 2015. Dengan bantuan orang-orang  yang baik, Hei Hudie menjalani empat operasi dalam lima bulan setelah jatuh dari lantai sepuluh sebuah gedung, dan berhasil hidup dengan kedua kaki belakangnya cacat. Doktor melengkapi kucing itu dengan kursi roda khusus untuk membantunya berjalan, seperti dilaporkan media setempat.

Seorang artis berpakaian sebagai dewa Hindu, Kandakarnan, menampilkan tarian adat dalam ritual Theyyam di kota Somwarpet di negara bagian India selatan, Karnataka.

Seorang ahli detonasi bom memeriksa sebuah paket yang dicurigai sebagai bom, di pintu Bank Sentral Venezuela di Caracas, Venezuela.

Seorang pekerja pemeliharaan menyirami taman di atas sebuah gedung di distrik pusat bisnis Kuala Lumpur, Malaysia.